facebook

Saking Cantiknya, Warganet Salfok Lihat Paras Anggun Penjual Es Dawet Ini: Info Lokasi Maszeh

Arendya Nariswari
Saking Cantiknya, Warganet Salfok Lihat Paras Anggun Penjual Es Dawet Ini: Info Lokasi Maszeh
Penjual es dawet cantik ini sukses bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @widasta)

Tersenyum malu sambil membuatkan pesanan pelanggan, video penjual es dawet cantik ini jadi sorotan.

Suara.com - Cuaca di sejumlah daerah belakangan bisa dibilang sedang panas-panasnya. Paling cocok rasanya memang jika menikmati segelas es dawet di tengah teriknya cuaca panas. Tapi apa jadinya jika ada seorang penjual es dawet cantik yang bikin warganet gagal fokus?

Bikin warganet kesengesem, belum lama ini viral video penjual es dawet di TikTok. Diunggah oleh akun TikTok @widasta, dalam video tersebut tampak dua orang wanita cantik sedang sibuk membuat pesanan pembeli.

Salah satu wanita tersebut terlihat mengambil es dawet dan menyajikannya dalam mangkuk berukuran kecil sambil sesekali tersenyum manis.

"Disenyumin saja untuk yang masih jomblo," tulis pemilik akun TikTok @widasta yang mengunggah video penjual es dawet cantik itu.

Baca Juga: Geram Wajah Pencuri Sudah Viral tapi Belum Juga Tertangkap, Netizen: Naikin Lagi #PercumaLaporPolisi

Penjual es dawet cantik ini sukses bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @widasta)
Penjual es dawet cantik ini sukses bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @widasta)

Unggahan tersebut semakin viral di media sosial setelah dibagikan ulang oleh akun fanspage Instagram @jktfooddestination. "Yang jualan masih imut dan cantik guys. Nggak rugi bagi yang masih jomblo," bunyi keterangan di dalam video.

Pemilik akun @widasta mengungkap bahwa gadis cantik berumur 24 tahun ini menjajakan es dawet jagung. Ketika diajak berbincang, gadis cantik tersebut tersipu malu dan mengaku belum menikah.

Selain dawet jagung, tempat itu turut menjajakan rawon dan soto. Dawet merupakan minuman khas Jawa yang isinya terbuat dari tepung beras atau tepung beras ketan.

Minuman ini biasanya disajikan dengan tambahan cairan gula merah, parutan es, dan santan. Video mengenai penjual es dawet cantik tersebut direkam pada sebuah tempat makan di daerah Ponorogo, Jawa Timur.

"Yang pada nanya tempatnya. Ini di Dawet Bu Eko, utara perempatan Jabung, seberang gapura Bajang. Saya hanya mampir lo ya, tidak di-endorse," kata @widasta. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dan gombalan dari warganet.

Baca Juga: Terbang Bersama, Pilot Ini Beri Kejutan untuk Orangtua, Ayahnya Berkaca-kaca

"Gula merahnya kalah manis," gombal salah seorang warganet.

"Masya Allah, gadis idaman," komentar warganet lain. 

"Coba tulisannya free wife bukan free wifi," canda warganet lainnya. 

"Itu anaknya lagi lebaran di rumah. Kalau nggak yang ngelayanin orangtuanya..wkwk," balas warganet lain.

"Fix cantik. Ini baru namanya hidden gem. Besok saya survei," ungkap warganet lainnya.

Itulah tadi penjual es dawet cantik yang bikin warganet kesengsem, bagaimana pendapat kalian? (Unggahan video viral mengenai penjual es dawet cantik bisa dilihat melalui LINK INI).

(Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta)

Komentar