facebook

Dimeriahkan Banyak Musisi dan Penyanyi, Konser Peringatan 25 Tahun Rossa Berkarya Dapat Dukungan dari Brand Skincare Ini

Ririn Indriani
Dimeriahkan Banyak Musisi dan Penyanyi, Konser Peringatan 25 Tahun Rossa Berkarya Dapat Dukungan dari Brand Skincare Ini
Konferensi Pers konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" yang akan digelar pada 27 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta. (Foto: Dok. Scarlett)

Konser "Rossa 25 Shining Years Concert" menjadi konser solo pertama dan terbesar sejak pandemi 2020.

Suara.com - Dimeriahkan banyak penyanyi dan musisi seperti Afgan, Ariel dan Lyodra Ginting, konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" yang bakal digelar pada 27 Mei 2022 mendapat dukungan dari brand skincare Scarlett yang resmi menjadi sponsor utama.

Sebagai diva kebanggaan Indonesia, Rossa akan menggelar konser solonya yang pertama dan terbesar sejak pandemi.

Bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert", acara ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, yang ditargetkan akan disaksikan lebih dari 5000 penonton.

“Rossa sebagai diva Indonesia yang tak lekang oleh waktu selalu menghasilkan karya-karya yang luar biasa. Oleh karena itu, brand skincare kami memutuskan untuk menjadi sponsor utama dalam konser Rossa dengan harapan agar kami bisa mendapatkan sambutan hangat di tengah masyarakat Indonesia dengan produk karya yang tak kalah membanggakan,” ungkap Felicya Angelista, Owner Scarlett, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: Rossa Girang Tiket Konser 25 Tahun Berkarya Sudah Laku 90 Persen

Ia menambahkan Rossa telah lama menjadi bagian dari brand skincarenya. Sebelumnya, sosok penyanyi ternama tersebut juga ikut mendukung peluncuran produk skincare terbarunya, yaitu Scarlett Acne Facial Wash, sabun pembersih wajah yang ramah terhadap kulit berjerawat.

Tak hanya itu, Rossa juga sering menggunakan produk-produk skincare-nya, terutama sabun mandi dan lotion.

Untuk diketahui,dalam konsernya kali ini, Rossa melibatkan empat music director yaitu Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra yang mengaransemen lebih dari 25 lagu hitsnya.

Tidak hanya itu, seperti dalam konser sebelumnya Rossa mengajak teman-teman penyanyi untuk berkolaborasi yaitu Afgan, Ariel, Lyodra, dan Boy William.

Tak ketinggalan tim konser yang handal seperti Taba sebagai art director dan Ineth Leimena yang didapuk menjadi show director.

Baca Juga: 7 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Ampuh

"Alhamdulillah aku bersyukur, akhirnya yang ditunggu-tunggu hampir tiba. Sudah tidak sabar ingin ketemu dengan para fans. Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi," kata Rossa.

Antusiasme penggemar Rossa dan penikmat konser terbukti sangat tinggi dengan tiket konser yang berhasil habis terjual dalam kurun waktu hanya beberapa minggu.

Konser “Rossa 25 Shining Years Concert” ini dipromotori oleh Inspire Production bekerja sama dengan tiket.com dan Scarlett sebagai sponsor utama.

Selain Jakarta, Rossa 25 Shining Years Concert juga akan digelar di Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung pada 29 Juli 2022, dan beberapa kota besar lainnya.

Komentar