facebook

Rossa Girang Tiket Konser 25 Tahun Berkarya Sudah Laku 90 Persen

Yazir Farouk | Yuliani
Rossa Girang Tiket Konser 25 Tahun Berkarya Sudah Laku 90 Persen
Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa bersiap memberikan keterangan pers di kantor pengacaranya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (26/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Rossa akan melibatkan beberapa penyanyi dan musisi dalam konsernya nanti.

Suara.com - Rossa bakal menjadi penyanyi pertama yang menggelar konser besar setelah pandemi covid-19 di Indonesia mulai mereda. Pertunjukan musik untuk menandai 25 tahun Rossa berkarya ini dihelat di Istora Senayan, Jakarta pada 27 Mei mendatang.

Tiket konser tersebut bahkan sudah terjual lebih dari 90 persen. Rossa bersyukur akan hal itu.

"Tiket 90 persen sold out, doakan aku guys," kata Rossa dalam tayangan Brownis, Kamis (19/5/2022).

"Ruben sendiri beli 30 tiket loh mak," kata Ivan Gunawan ke Rossa.

Baca Juga: Mobil Ditabrak, Rossa Jatuh Sakit hingga Diantar Ambulans

"Serius? Ih thank you..thank you," ucap Rossa girang.

Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa menjawab pertanyaan dari awak media usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (21/4/2022) malam. [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa menjawab pertanyaan dari awak media usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (21/4/2022) malam. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Menurut Rossa larisnya tiket konser tersebut tak lepas dari dukungan dari para penggemar dan sahabat.

"Yang pasti aku banyak disupport sama sahabat-sahabat aku, karena banyak pencipta laguku kan sahabat-sahabatku juga, terus kayak kalian juga temen-temen support tiap aku bikin apa.. aah..thank you," kata Rossa terharu.

Sadar pencapaiannya banyak mendapat dukungan orang-orang terdekat, Rossa juga melibatkan para sahabatnya di konser nanti.

Rossa akan menggandeng sejumlah musisi Tanah Air seperti Afgan, Ariel NOAH, Lyodra, dan Boy William serta melibatkan empat music director yaitu, Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Berkarya di Industri Musik, Rossa Siapkan Konser Akbar

Tak hanya itu, Rossa juga bakal membawakan single terbarunya yang merupakan recycle lagu dari mendiang Glenn Fredly.

"Ada single baru yang Sekali Ini Saja lagu Glenn Fredly, aku pengin lagu itu bisa dikenang dan dinyanyiin lebih lama lagi," katanya.

Selain digelar di Jakarta, Rossa juga akan menggelar konser 25 Tahun Berkarya di Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung pada 29 Juli 2022 dan beberapa kota lainnya.

Tiket konser Rossa sendiri dibagi menjadi 9 kategori, mulai dari Bronze hingga Diamond Plus. Harganya bervariasi dari yang terendah Rp 350.000 hingga termahal Rp 3.500.000.

Komentar