facebook

Perempuan, Ini 5 Tanda Si Dia Mulai Serius Denganmu

Risna Halidi | Aflaha Rizal Bahtiar
Perempuan, Ini 5 Tanda Si Dia Mulai Serius Denganmu
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/chermitove)

Perempuan, jika dia mulai serius denganmu, yuk ketahui lima tandanya berikut!

Suara.com - Saat dekat dengan seseorang, Anda mungkin kerap bertanya-tanya apakah ia serius atau tidak. Anda juga mungkin menebak-nebak apakah ia ingin memiliki hubungan yang lebih atau hanya ingin main-main saja.

Lelaki memang sulit ditebak. Namun jika dia mulai serius denganmu, yuk ketahui lima tandanya berikut seperti yang dilansir dari HealthShots ini.

1. Berbicara Tentang Masa Depan
Jika dia berbicara tentang masa depan, itu pertanda dia sudah serius dengan Anda. Apalagi kalau pria sudah melibatkan Anda dalam rencananya, percayalah deh mereka tidak main-main dan mau ada ikatan denganmu.

2. Dia Memprioritaskan Anda
Jika Anda bingung apakah dia serius atau tidak, lihat dari kabarnya. Apakah dia sering kirim pesan, telepon, atau merencanakan sesuatu di akhir pekan? Bila ini semua dia lakukan, itu tandanya dia memprioritaskan Anda. Mereka akan terus mengabarimu sesibuk apapun dia.

Baca Juga: Walau Hampir Semua Penderitanya Laki-Laki dan dari Komunitas LGBT, Virolog Ini Bantah Cacar Monyet adalah Penyakit Gay

3. Dia Nyaman dengan Anda
Jika dia menunjukkan sisi konyol atau lucunya di hadapanmu dibanding teman-temannya, sudah pasti dia nyaman dengan Anda. Kalau dia sudah nyaman, itu tanda dia serius dengan Anda.

4. Memperkenalkan Anda Kepada Teman dan Kekuarganya
Ketika seorang pria serius dengan Anda, mereka akan memperkenalkan Anda kepada teman beserta keluarganya. Dan pria ingin membagikan kisah yang menurutnya penting tentang hubungannya.

5. Dia Ingin Menjadi Orang yang Anda Tuju
Jika dia selalu ada untukmu, bahkan meluangkan waktunya buatmu, itu artinya dia ingin menjadi orang yang Anda tuju. Tentu, dia ingin menciptakan ruang di mana Anda dan si pria ini bisa sama-sama berbicara.

Komentar