facebook

Curhat Pria Dilarang Istri Pergi Main dengan Teman, Malah Jadi Perdebatan Warganet

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Curhat Pria Dilarang Istri Pergi Main dengan Teman, Malah Jadi Perdebatan Warganet
Ilustrasi pasangan suami istri. (freepik.com/freepik)

Pria tersebut merasa kesal karena disuruh pulang oleh sang istri.

Suara.com - Membangun rumah tangga bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, terlebih jika pasangan suami-istri yang bersangkutan sudah punya anak.

Salah satu contoh adalah curhatan pria satu ini. Pria tersebut mengaku kesal karena dilarang istri untuk pergi dengan teman-temannya setelah menikah.

Melansir World of Buzz, pria tersebut awalnya membagikan curhatan lewat status WhatsApp. Tangkap layar curhatan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun Twitter @annazrulan.

Pada tangkap layar tersebut, terlihat jika pria ini frustrasi karena tidak boleh melewatkan waktu berkualitas dengan teman-temannya.

Baca Juga: Putranya Dicerai, Mertua Minta Tebusan 115 Juta Karena Merasa Malu, Si Mantan Suami Malah Minta Pajero

Tak hanya itu, pria ini mendapat telepon setiap 30 menit dari istrinya. Sang istri terus meminta suaminya untuk segera pulang.

Pria ini lantas mengaku bahwa dirinya juga memang bertanggung jawab merawat sang anak. Namun, ia bertanya-tanya mengapa istrinya tidak bisa merawat anak sendiri sementara dirinya pergi bermain dengan teman.

Curhat Pria Tak Diizinkan Istri Main dengan Teman (twitter.com/annazrulan)
Curhat Pria Tak Diizinkan Istri Main dengan Teman (twitter.com/annazrulan)

"Aku adalah seorang pria? Aku bekerja siang dan malam untuk keluargaku. Aku hanya ingin waktu untuk bersantai dengan teman-temanku," lanjutnya dalam curhatan tersebut.

Tak hanya itu, pria ini bertanya mengapa dirinya tidak boleh menghabiskan waktu dengan teman-teman ketika dirinya sudah bekerja keras untuk keluarga.

Curhatan pria tersebut lantas menjadi perdebatan di kalangan warganet. Ada yang menganggap pria ini belum siap untuk menikah.

Baca Juga: Geger Pria Turun Ranjang Nikahi Adik Ipar, Sikap Legawa Eks Istri Disorot, Publik: Kirain Cuma di Sinetron

Selain itu, warganet juga menganggap bahwa tidak adil jika pria itu malah asyik bermain dengan teman-temannya sementara sang istri merawat anak sendirian.

"Kau seharusnya tidak menikah jika kau masih berharap untuk menghabiskan banyak waktu dengan temanmu setelah menikah dibanding saat lajang," ungkap salah satu komentar.

Ilustrasi pasangan suami istri. (freepik.com/drobotdean)
Ilustrasi pasangan suami istri. (freepik.com/drobotdean)

Di sisi lain, ada pula warganet yang mengungkap jika pasangan suami-istri juga boleh memiliki waktu pribadi untuk diri sendiri.

Namun, beberapa juga mengingatkan bahwa tanggung jawab mengasuh anak seharusnya jatuh kepada dua belah pihak.

"Baik suami maupun istri butuh waktu pribadi agar pikiran terasa damai. Kalian bisa bergantian mengurus anak. Bukan kejahatan jika suami dan istri ingin waktu pribadi," tulis komentar yang lain.

Tak hanya itu, warganet juga berharap jika teman-teman pria ini bisa bersikap lebih pengertian karena pria tersebut sudah punya anak.

Bagaimana menurut Anda?

Komentar