facebook

Vending Machine Ini Jual Produk UMKM Terbaik Indonesia, Bisa Ditemukan di Grand Indonesia

Vania Rossa
Vending Machine Ini Jual Produk UMKM Terbaik Indonesia, Bisa Ditemukan di Grand Indonesia
Vending Machine Ini Jual Produk UMKM Terbaik Indonesia. (Blibli)

Di vending machine ini, kamu bisa menemukan ragam produk makanan, minuman, dan 180 varian produk dari 36 UMKM.

Suara.com - Belakangan, vending machine memang tak lagi hanya menjual produk makanan ataupun minuman praktis yang bisa langsung dikonsumsi. Kita juga bisa menemukan berbagai produk lainnya, mulai dari kondom, pakaian dalam, bahkan alat tes Covid-19 mandiri dijual lewat mesin penjual otomatis ini.

Kali ini, Blibli dan Jumpstart berkolaborasi meluncurkan vending machine pertama di Indonesia yang menawarkan ragam produk UMKM terbaik binaan Blibli.

Sejalan dengan semangat dalam mendukung pertumbuhan UMKM lokal serta komitmen menyediakan produk kualitas terbaik dimana saja dan kapan saja, vending machine ini dapat ditemukan di gelaran Locale Pop Up yang berlokasi di lantai 3, East Mall Grand Indonesia, pada tanggal 23 Mei 2022 sampai dengan 12 Juni 2022.

Tentu saja kolaborasi ini memberi kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk memperkuat bisnis melalui pendekatan yang terintegrasi secara online dan offline.

Locale Pop Up sendiri merupakan inisiatif yang mendukung digitalisasi produk lokal dan UMKM Indonesia, termasuk menumbuhkan semangat #BanggaBuatanIndonesia di hati masyarakat.

Baca Juga: Pertama di Sumbar, Chands Donuts & Coffee Produk Anak Muda Hadir di Solok

Pameran pertama dari Locale Pop Up menghadirkan empat vending machine, yang terdiri coffee machine, photobooth dan juga ragam produk terbaik dari UMKM lokal.

Melalui vending machine ini, kamu bisa menemukan ragam produk makanan, minuman, dan terdapat 180 varian produk dari 36 UMKM binaan Blibli.

Dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Andreas A Paramaditya, VP Galeri Indonesia, Blibli, mengatakan “Pendekatan niaga omnichannel saat ini merupakan cara terbaik untuk bisa memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan. Di mana kolaborasi ini merupakan cara baru bagi UMKM untuk bisa memasarkan produknya melalui pendekatan yang inovatif, efisien dan juga memberikan pengalaman yang praktis bagi pelanggan dalam mendapatkan produk-produk lokal terbaik dan unik.”

Komentar