facebook

PergiKuliner Festival Kekinian Hadirkan Cita Rasa Lokal Hingga Internasional

Fabiola Febrinastri | Iman Firmansyah
PergiKuliner Festival Kekinian Hadirkan Cita Rasa Lokal Hingga Internasional
PergiKuliner Festival Kekinian diselenggarakan pada tanggal 24 – 29 Mei 2022 di Mal Artha Gading. (Istimewa)

PergiKuliner Festival Kekinian diselenggarakan pada tanggal 24 29 Mei 2022 di Mal Artha Gading.

Suara.com - Meski libur Idul Fitri sudah dua minggu berlalu, namun suasana kumpul bersama keluarga masih sangat terasa. Setelah puas menyantap hidangan lebaran yang bersantan, melakukan Halalbihalal sambil berburu jajanan hits di PergiKuliner Festival Kekinian yang diselenggarakan pada tanggal 24 – 29 Mei 2022 di Mal Artha Gading bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Pada festival kuliner yang berlangsung selama enam hari ini, kamu dapat bersantai bersama keluarga dengan kehadiran tenant-tenant yang dikurasi sangat baik serta menghadirkan kenikmatan cita rasa lokal hingga internasional. PergiKuliner juga telah menyiapkan permainan seru yang berbeda setiap harinya untuk pengunjung festival, khususnya yang datang bersama keluarga.

“Melalui festival kuliner ini diharapkan banyak keluarga mendapatkan manfaat positif dari tenant dan permainan yang kami hadirkan. Seperti yang diketahui saat ini keadaan perlahan sudah kembali normal dan PergiKuliner ingin mengembalikan tradisi quality time makan di luar bersama keluarga” ungkap Oswin selaku CEO PergiKuliner.

Tidak lupa, ciri khas dari setiap acara yang diadakan oleh PergiKuliner yaitu adanya free tester disemua tenant PergiKuliner Festival Kekinian, free voucher setiap pembelian minimal Rp50.000,00, dan free food yang diberikan setiap harinya dengan ketik kata kunci “Kumpulkeluarga” semua hal tersebut bisa didapatkan khusus pengunjung yang memiliki aplikasi PergiKuliner.

Baca Juga: Tiba di Indonesia, Mesut Ozil Posting Makan Rendang: Makanan Lezat!

Wisata kuliner bersama keluarga di PergiKuliner Festival Kekinian, Mal Artha Gading menjadi lebih seru dengan adanya tenant-tenant pilihan yaitu Alpukat VIRAL, Baby Crab Idola, Bagonar, Bakso cwan in, Beefology, C Bakes, Chicken Holic, Cilok Buron, Dapur Ronde MKA, Dimsum Benhil, Eggtime, HoOD (House of Original Drink), Hwang Geum, Ini Kopi Ulon, Kuroffle, La Casa Ice Cream Zangrandi, Lidah Lokal, Master Nasi Pedas Bali, Mini Singapore, Pempek Metro Atom, Penang Restaurant, Pondok Es Cendol 1990, Sate Kaisar Maranggi, Sobat Mentai, Summer House, Taco Pedia, Tims Donut, dan Uncle Orchard Es Potong.

Komentar