facebook

5 Arti Mimpi Anak Sungai: Tanda Kehidupan Masa Depan yang Nyaman

Risna Halidi | Aflaha Rizal Bahtiar
5 Arti Mimpi Anak Sungai: Tanda Kehidupan Masa Depan yang Nyaman
Ilustrasi anak sungai. (Pixabay)

Penasaran dengan arti mimpi anak sungai? Simak selengkapnya yang dilansir dari Dream Glossary.

Suara.com - Pernahkah Anda bermimpi melihat anak sungai? Bisa jadi ini melambangkan kehidupan yang nyaman di masa depan. Begitu juga dengan lima arti mimpi anak sungai lainnya. Penasaran? Simak selengkapnya yang dilansir dari Dream Glossary.

1. Bermimpi Melihat Sungai Kecil
Jika Anda bermimpi melihat sungai kecil, ini melambangkan kehidupan yang nyaman untuk Anda. Anda suka memanjakan diri sendiri dan orang yang Anda cintai. Itu sebabnya Anda membuat seluruh petualangan hanya dengan berjalan kaki, dan berusaha mengabaikan hal negatif di sekitar Anda.

2. Bermimpi Melihat Anak Sungai Keruh
Jika Anda bermimpi melihat anak sungai keruh, ini menandakan penyakit yang datang di masa depan. Anda atau salah satu orang yang Anda cintai, mungkin akan berakhir di rumah sakit karena situasi kesehatan yang memburuk.

3. Bermimpi Melihat Anak Sungai yang Dalam
Mimpi ini melambangkan sebuah rahasia seseorang. Anda tidak pernah mengomentari kehidupan orang lain, itu sebabnya teman Anda tahu bahwa semua yang mereka katakan kepada Anda, tetap di antara Anda dan teman Anda saja.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Biola, Melambangkan Rumah Tangga yang Bahagia

4. Bermimpi Minum dari Anak Sungai
Jika Anda bermimpi minum dari anak sungai, itu melambangkan kesehatan yang baik untuk Anda. Anda berusaha menghabiskan sebagian besar hari Anda di luar. Bahkan, Anda juga menghindari mobil dan pergi ke manapun hanya dengan berjalan kaki dan bersepeda.

5. Bermimpi Berjalan di Sungai yang Dangkal
Bermimpi berjalan di sungai yang dangkal, itu menandakan sebuah masalah dalam hukum. Jika Anda baru saja membeli rumah, apartemen, atau mobil, Anda mungkin harus membuktikan bahwa Anda adalah pemilik properti tersebut. Meski menyebabkan stres yang tidak berujung, tetapi Anda akan berhasil mengatasinya dengan relatif cepat.

Komentar