facebook

Tergoda Rekomendasi di Instagram, Wanita Ini Kecewa Waktu Lihat Mi Ayam Tak Sesuai Ekspektasi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Tergoda Rekomendasi di Instagram, Wanita Ini Kecewa Waktu Lihat Mi Ayam Tak Sesuai Ekspektasi
Ilustrasi makan mie ayam (Envato Elements)

Wanita ini sudah diminta menunggu 30 menit dan sayangnya malah berakhir kecewa saat mi ayam yang dipesan datang.

Suara.com - Saat ini banyak orang yang mencari rekomendasi tempat makan di media sosial seperti TikTok, Instagram, YouTube, dan lainnya. Hal ini pun membuat banyak restoran yang menggunakan platform media sosial untuk berpromosi.

Sayangnya, terkadang apa yang tampak di video atau foto tak seperti kenyataannya. Hal ini seperti yang dibagikan seorang wanita melalui akun TikTok @khaldasalsabila__.

Dalam unggahan itu, wanita ini bercerita tergoda video rekomendasi mi ayam di Yogyakarta yang ia lihat di Instagram. Tampilan mi ayam di video itu sangat menggiurkan dengan topping yang melimpah.

Ia akhirnya memutuskan untuk datang ke warung mi ayam itu meski lokasinya cukup jauh. Sayangnya, apa yang ia dapati justru rasa kecewa ketika datang ke sana.

Baca Juga: Sambaran Petir Tewaskan Pedagang Mi Ayam, Warga Tangerang Kini Diminta Tak Keluar Rumah saat Hujan Lebat

Hal ini lantaran di mangkuk mi yang ia dapatkan bahkan tak terlihat ada potongan ayam ataupun sayur. Padahal untuk mendapatkan mi ayam itu, ia sudah diminta menunggu sekitar 30 menit karena ayamnya habis.

Mi ayam tak sesuai ekspektasi (TikTok @khaldasalsabila__)
Mi ayam tak sesuai ekspektasi (TikTok @khaldasalsabila__)

Ternyata setelah dilihat kembali, hanya ada 3 potongan kecil ayam di mangkuknya. Ia kemudian mengkonfirmasi ke pihak restoran, dan diungkap bahwa sebenarnya ayam untuk mi sudah habis namun tetap menerima pesanan. Alhasil, wanita ini mendapatkan mi dengan hanya 2 butir bakso. "

Padahal tinggal bilang habis dari awal kita juga nggak masalah. Ini dipaksain untuk tetap ngehidangin," tulisnya dalam video tersebut.

Meski kecewa, wanita ini tetap menghabiskan mi ayam tersebut karena tak ingin mubadzir makanan. Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

"Itu kayaknya tekstur minya enak, tapi sayang banget kalau nggak ada ayamnya," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Santap Berbuka Puasa dengan Mi Ayam Brutal dan Bakso Merapi Pakde Wonogiri di Kulon Progo

Warganet lain ikut berkomentar. "Emang harusnya bilang dari awal nggak bisa bikin ayamnya lagi ketimbang sudah disuruh menunggu tapi ternyata ayamnya tetap tidak ada. Paling tidak pelanggan nggak terlalu kecewa," ujar warganet ini.

"Tapi kok minya kelihatan enak ya. Jadi pengen nyoba tapi pagi kali ya biar nggak kehabisan ayam," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (27/5/2022), video ini sudah ditonton sebanyak 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar