facebook

Order Menu Mi Ayam, Publik Ikutan Merinding Pas Temukan Kejanggalan Ini: Berasa Film Santet

Arendya Nariswari
Order Menu Mi Ayam, Publik Ikutan Merinding Pas Temukan Kejanggalan Ini: Berasa Film Santet
Ilustrasi makan mie ayam (Envato Elements)

Dalam satu kedipan, jutaan warganet soroti topping di atas mi ayam ini.

Suara.com - Mi ayam menjadi salah satu makanan yang cukup digemari oleh berbagai kalangan karena cita rasanya menggugah selera dan porsinya terbilang mengenyangkan.

Namun belum lama ini, publik dibuat geger dengan pengalaman salah seorang warganet yang baru saja membeli mi ayam di salah satu warung makan.

Bukan tanpa alasan, pasalnya sebelum menyantap hidangan tersebut, warganet ini malah menemukan kejanggalan yang membuatnya meriding bukan main.

Video warganet temukan kejanggalan di sajian mi ayam ini menjadi viral usai diunggah oleh akun TikTok @dastermurah beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Viral Cekcok Juru Parkir vs Pengendara di Pekanbaru, Sudah Izin tapi Mobil Ditendang

Temuan tidak biasa di mie ayam. (tiktok/dastermurah_)
Temuan tidak biasa di mie ayam. (tiktok/dastermurah_)

''10 tahun baru paham'' tulis caption unggahan tersebut.

Dihimpun dari laman Hitekno, terlihat dalam video ini, seorang warganet merekam satu porsi mi ayam yang baru saja ia pesan. Dengan teliti, warganet tersebut dibuat geli usai menemukan sejumlah ulat di mi ayam yang akan ia makan.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab banyaknya ulat di mi ayam tersebut. Namun usai unggahan video temuan tidak biasa di mie ayam ini viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh warganet.

''Lu makan di mana sih? Merinding banget'' balas seorang warganet.

''Semenjak lihat video-video kaya gini, kalau makan sering berhenti. Takut ada yang gerak juga'' komentar akun lainnya.

Baca Juga: Halu Kelewatan! Cowok Ini Minta Disuapi Makan Kipas Angin

''Itu makanan apa, banyak bener itu ulatnya, yang jual gimana sih'' ungkap salah seorang warganet.

''Orang-orang kok pada teliti ya, gue jadi parno soalnya kalau asal makan'' tulis akun lainnya membalas.

"Nangis banget, itu kayak film-film santet atau warung kena pesugihan terus muncul begituan," imbuh warganet lain.

Menjadi viral di TikTok, unggahan video temuan di mi ayam bikin merinding ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari warganet. Simak video lengkapnya di sini.

(Hitekno/Amelia Prisilia)

Komentar