facebook

Anak Gadisnya Putus Cinta, Pria Ini Mengaku Ikut Sedih dan Galau Berkepanjangan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Anak Gadisnya Putus Cinta, Pria Ini Mengaku Ikut Sedih dan Galau Berkepanjangan
ilustrasi pria sedih. (Pexels/Daniel Reche)

Sang ayah kecewa putrinya putus dengan pacarnya dan benar-benar menyayangkan perpisahan tersebut.

Suara.com - Di mana ada pertemuan pasti akan ada juga yang namanya perpisahan, begitu pula dalam sebuah hubungan asmara. Ada kalanya, seseorang harus merasakan pedihnya putus cinta.

Putus dengan pacar sebenarnya termasuk hal wajar. Sebelum melanjutkan hubungan sampai tahap pernikahan, kadang banyak orang yang membutuhkan waktu untuk menemukan orang yang tepat.

Dilansir dari The Sun, kisah cinta pasangan yang tidak disebutkan namanya yang telah berjalan tiga tahun pada akhirnya kandas. Tentu saja ini bukan hal mudah dan bisa jadi sangat menyakitkan bagi keduanya.

Namun, ternyata bukan hanya mantan sejoli itu yang bersedih. Ayah dari pihak perempuan pun ikut merasakan kesedikan mendalan atas berakhirnya hubungan cinta tersebut.

Baca Juga: Waspada! 4 Tanda Ini Tunjukkan Pacarmu Seorang Pengontrol yang Andal

Ilustrasi sedih (pexels.com)
Ilustrasi sedih (pexels.com)

Pria anonim ini juga curhat tentang betapa sedih dirinya lantaran perpisahan anak perempuannya dengan sang pacar.

Sebagai ayah, pria ini sangat menyayangkan kandasnya hubungan itu. Rupanya, mereka sudah cukup lama tinggal bersama sehingga dia sudah terlanjur cocok dan sangat menyukai mantan pacar anaknya itu, bahkan sejak awal bertemu.

Pria ini sadar jika dia harus menghormati keputusan putrinya. Di sisi lain, dia cemas anaknya akan menyesali keputusan yang telah dibuat. Menurut sang ayah, putrinya tidak akan menemukan laki-laki sebaik mantan pacarnya yang juga pekerja keras itu.

Curahan dari sang ayah pun mendapat tanggapan lewat rubrik Dear Deidre. Pria ini pun disarankan untuk menghargai keputusan anak perempuan dan mantan pacarnya.

"Mungkin karena Anda sudah cukup lama tinggal bersama mereka, jadi tidak heran jika Anda begitu kecewa dan sedih," ujar Deidre.

Baca Juga: Walau Sulit Melepaskan, 4 Tanda Nyata Kamu dan Dia Sebenarnya Tak Berjodoh

"Tetapi bagian penting dalam mendidik anak adalah membiarkan mereka mengambil keputusan yang menurut mereka baik. Walaupun kita sebagai orang tua tidak selalu setuju dengan keputusan yang mereka buat, bagaimanapun Anda harus tetap mendukung putri Anda sendiri," sambungnya

Dia juga mengatakan, "Mungkin saja mengakhiri hubungan tersebut bukanlah hal yang mudah untuk putri Anda. Dan ingatlah bahwa orang yang menjalani hubungan itu adalah putri Anda, bukan Anda sendiri."

Komentar