facebook

Intip Pekerjaan Pertama Chris Hemsworth, Jadi Tukang Reparasi dan Dibayar Rp148 Ribu

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Intip Pekerjaan Pertama Chris Hemsworth, Jadi Tukang Reparasi dan Dibayar Rp148 Ribu
Chris Hemsworth [shutterstock]

Pekerjaan pertama Chris Hemsworth adalah sebagai tukang reparasi pompa ASI dengan gaji sekitar Rp148 ribu.

Suara.com - Chris Hemsworth menghebohkan internet setelah memberi tahu tentang apa pekerjaan pertama yang ia miliki di masa lalu. Ia yang sekarang aktif menjadi aktor dan produser ternyata pernah memiliki pekerjaan mengejutkan.

Melalui sebuah sesi tanya jawab yang diselenggarakan oleh WIRED, Chris mengatakan bahwa pekerjaan pertamanya tidak ada hubungannya dengan akting. Ia justru bekerja pertama kali di sebuah pabrik untuk alat-alat elektronik dan kesehatan.

Sesi tanya jawab ini dibagikan oleh WIRED di channel YouTube milik mereka pada Jumat (17/6/2022). Sampai Kamis (23/6/2022), video unggahan ini sudah mendapatkan sampai sekitar 70 ribu likes dari warganet.

Pekerjaan pertama Chris Hemsworth adalah sebagai tukang reparasi pompa ASI dengan gaji sekitar Rp148 ribu (YouTube/wired)
Pekerjaan pertama Chris Hemsworth adalah sebagai tukang reparasi pompa ASI dengan gaji sekitar Rp148 ribu (YouTube/wired)

Seperti artis-artis lainnya, pihak WIRED menyediakan sesi tanya jawab yang berdasarkan pada survei di Google. Chris mendapatkan banyak pertanyaan dalam beberapa tahapan, mulai dari persoalan pribadi sampai karir.

Baca Juga: Demi Badan Terlihat Keras dan Padat, Chris Hemsworth Membuat Dirinya Dehidrasi sebelum Syuting Adegan Shirtless

Namun bagian paling menarik adalah pertanyaan mengenai pekerjaan pertama yang pernah ia lakukan di masa lalu. Chris secara blak-blakan mengatakan bahwa pekerjaan pertamanya adalah tukang reparasi pompa ASI.

"Aku dulu bekerja di sebuah perusahaan khusus barang-barang seperti kulkas. Saat itu, aku memiliki posisi sebagai tukang reparasi, khususnya untuk alat pompa ASI dan esktraksi susu," ungkap Chris.

Saat itu, ia sama sekali tidak masalah dengan pekerjaan yang ia miliki. Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan fakta betapa pentingnya pekerjaan yang ia miliki.

"Beberapa rumah sakit atau tempat farmasi meminjam alat-alat pompa untuk ASI. Ketika ada yang rusak, maka aku yang memperbaikinya," tambah Chris.

Untuk pekerjaan tersebut, ia mendapatkan bayaran USD10 atau sekitar Rp148 ribu. Namun lambat laun, semuanya menjadi membosankan baginya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film yang Dibintangi Chris Hemsworth, Wajib Nonton!

"Aku tentu saja pernah merasa bosan. Namun karena ada musik yang bisa kudengarkan, aku pun menikmatinya. Keluargaku juga penggemar musik sejak dulu," ujar Chris.

Komentar