facebook

Berapa Biaya Masuk Holywings? Ini Rincian Harga Mejanya

Farah Nabilla
Berapa Biaya Masuk Holywings? Ini Rincian Harga Mejanya
Ilustrasi berapa biaya masuk Holywings [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

Penasaran dengan berapa biaya masuk Holywings dan cara menikmati hiburannya? Simak rinciannya berikut.

Suara.com - Salah satu restoran dan bar terbesar di Indonesia, Holywings Indonesia sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat. Mencuatnya kasus promosi minuman alkohol gratis di Holywings membuat publik penasaran soal berapa biaya masuk Holywings jika ingin menikmati tempat hiburan tersebut.

Bukan cuma sebagai tempat nongkrong, Holywings dijadikan tempat "ajang adu bakat" seperti pertunjukan musik dan adu tinju di beberapa gerainya.

Bar yang awalnya memperkenalkan diri sebagai restoran yang menjual nasi goreng mulai populer sejak tahun 2015 ini mulai dikenal oleh masyarakat setelah membuka beberapa cabang di kota besar seperti Batam dan Palembang. Hiburan malam dari Holywings yang sering menjadi pusat bertemunya para kawula muda seolah menjadi ikon bagi pemiliknya. 

Lalu, berapa biaya yang dibutuhkan untuk bisa masuk ke Holywings?

Baca Juga: Ribuan Karyawan Nganggur Buntut Izin Holywings, Wagub DKI Janji Beri Solusi

Biaya masuk Holywings bergantung dengan berapa orang dan berapa meja yang kita pesan. Harga ini juga disesuaikan dengan lokasi masing-masing gerai.

Ada tiga pilihan tempat duduk di Holywings yakni bar, table, dan sofa. Di Holywings Jogja misalnya, minimal pembelian jika ingin duduk di bar sekitar Rp 150 ribu. Sementara untuk minimal pembelian jika ingin open table adalah Rp 1 juta dengan maksimal pax 4 orang.

Di Holywings cabang lain, ada pula yang mematok harga satu meja paling murah berkisar Rp700 ribu hingga Rp1,5 juta dan dihitung sesuai jumlah orang di sebuah meja. Normalnya, setiap orang dikenakan biaya Rp250.000 untuk sekali makan dan menikmati hiburan malam di Holywings seperti live music dan DJ. Bahkan beberapa warganet mengaku harga order per orang malah bisa lebih mahal di waktu waktu tertentu, seperti saat akhir pekan.

Tak hanya itu, Holywings juga menyediakan banyak sofa yang bisa disewa per orang dan dikenakan kembali biaya sekitar Rp 3 juta untuk 8 hingga 10 orang sekali penggunaan. Oleh karena itu, banyak penikmat hiburan malam disini yang mengajak banyak relasi atau teman agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar. 

Jika tidak ingin order makanan, pelanggan juga bisa memesan minum dari berbagai jenis seperti minuman bersoda hingga bir mahal. Biasanya, pengunjung yang tidak memesan meja atau sofa akan dikenakan biaya minimal order minuman sebesar Rp150 ribu. Dengan nominal tersebut, pelanggan sudah bisa mendapatkan beberapa gelas minuman bersoda, bahkan beberapa gelas bir jika memang mengonsumsi bir. 

Baca Juga: Ustad Das'ad Latif Menangis Lihat Promo Miras Sandingkan Nama Muhammad: Akal Sehat Apa yang Kalian Pakai?

Gemerlap malam yang ditawarkan Holywings bukan sekedar hiburan, namun juga gaya hidup ibukota yang seolah memberikan "ketenangan" bagi orang yang senang menikmatinya.

Komentar