facebook

Rayakan Ulang Tahun di Restoran Cepat Saji, Pria Ini Undang 100 Driver Ojol yang Tak Dia Kenal

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Rayakan Ulang Tahun di Restoran Cepat Saji, Pria Ini Undang 100 Driver Ojol yang Tak Dia Kenal
Ilustrasi restoran (Unsplash.com/ Sandra Seitamaa)

Momen ulang tahun itu ia rayakan dengan cara bersenang-senang dan berbagi ke sesama.

Suara.com - Momen ulang tahun menjadi salah satu hari spesial bagi banyak orang. Biasanya saat merayakan ulang tahun, seseorang akan mengundang orang-orang yang dikenal.

Namun, seseorang pria justru melakukan hal yang berbeda pada perayaan ulang tahunnya. Ia justru merayakan ulang tahunnya di restoran cepat saji bersama orang yang tak ia kenal.

Hal tersebut lantas ia bagikan melalui akun TikTok steven.stenlyy. Dalam unggahan itu, ia mengundang 100 orang driver ojek online yang sebelumnya tak ia kenal.

Dalam video itu, pria ini juga menggunakan seragam SMA. Perayaan ulang tahun ini pun terasa semakin spesial karena dirayakan dengan sangat meriah.

Baca Juga: Viral Ojol Dapat Orderan Tak Terduga dari Customer yang Kesepian, Publik Mewek Berjamaah

Semua driver ojek online itu datang ke restoran cepat saji dan mereka semua memakai ikat kepala khas untuk merayakan ulang tahun itu. Semua driver ojol tersebut juga terlihat menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dengan penuh semangat.

Rayakan ulang tahun di restoran cepat saji bersama 100 driver ojol (TikTok @steven.stenlyy)
Rayakan ulang tahun di restoran cepat saji bersama 100 driver ojol (TikTok @steven.stenlyy)

Pria ini juga membuat permainan yang bisa diikuti para driver ojol dengan hadiah sebesar Rp1 juta. Canda tawa pun terlihat jelas pada perayaan tersebut.

Selain itu, pria ini juga sudah menyiapkan banyak paket makanan ayam goreng dari restoran cepat saji. Perayaan ulang tahun ini sangat menyenangkan bagi pria tersebut karena bisa berbagi ke sesama.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Pantesan nyari ojek online nggak dapat-dapat ternyata lagi pada ngerayain ulang tahun," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Driver Ojol Nyanyi Lagu Keisya Levronka sambil Teriak, Netizen: Abang yang Nyanyi, Penumpang yang Deg-degan

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga, lihat senyum mereka. Selamat ulang tahun ya kak, berkah banget pasti. Semoga resekinya lancar dan tambah banyak ya. Sukses terus kak," ujar warganet ini.

"Bahagia lihat orang berbuat baik. Semoga semakin banyak orang baik di negeri ini, amiin," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar