facebook

Tampak Lelah Saat Hadiri Celine After Party, V BTS Baik-baik Saja?

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Tampak Lelah Saat Hadiri Celine After Party, V BTS Baik-baik Saja?
V BTS Tampak Lelah Saat Hadiri Celine After Party (Instagram jimified_)

Seperti yang sudah diketahui, member BTS - Kim Taehyung alias V, terbang ke Paris untuk menghadiri Celine Men's Summer 2023 Fashion Show.

Suara.com - Seperti yang sudah diketahui, member BTS - Kim Taehyung alias V, terbang ke Paris untuk menghadiri Celine Men's Summer 2023 Fashion Show pada 24 Juni 2022 waktu setempat. 

Bersama Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum, V baru saja menyelesaikan agenda tersebut dan menutup momen spesial dengan Celine After Party. 

Ketiganya diketahui menerima undangan pribadi dari Hedi Slimane, Direktur Kreatif Celine dan bepergian menggunakan jet pribadi. 

Baru-baru ini, dilansir All Kpop, media sosial pun dihebohkan dengan deretan foto Celine After Party 2022 yang digelar setelah show diadakan.

Baca Juga: Profil Lisa BLACKPINK, Duta Celine yang Menghadiri Paris Fashion Week 2022

Beberapa model pria yang berpartisipasi dalam peragaan busana membagikan foto yang mereka ambil bersama Taehyung.

Dalam foto tersebut, lelaki 26 tahun ini terlihat tampak menikmati pesta dengan setelan jas bergaris berwarna hitam. Namun, beberapa ekspresi Taehyung menuai sorotan, karena dinilai tampak lelah.

Para penggemar pun mempertanyakan tentang kesehatan bintang drama Hwarang tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Taehyung tampak mabuk.

Meski begitu, mereka tetap menanggap V tampak menggemaskan. "Mereka terlihat sangat lelah….," ujar seorang warganet seperti dilansir Pann Kpop.

"Bo Gum dan V harus segera tidur. Tidak, tapi tatapan mereka gila," kata yang lain.

Baca Juga: Intip Gaya Lisa BLACKPINK Hadiri Acara Celine, Pakai Outfit Serba Hitam

"Kurasa boneka beruang ini perlu istirahat lol," ucap lainnya. 

"Bukankah dia baru saja mabuk?" beber lainnya.

Untuk menjawab kekhawatiran ini, salah satu model yang memamerkan foto bersama V mengkonfirmasi bahwa bintang itu baik-baik saja dan bersenang-senang menyapa semua orang.

"Taehyung hanya membuat pose untuk foto, dia memiliki energi yang sangat menyenangkan dan menggemaskan ketika dia menyapa semua orang. Terima kasih untuk penggemar yang khawatir atas keadaannya," beber sang model dengan akun Instagram @jimified_.

Komentar