facebook

Nagita Slavina Pernah Potong Sayur Pakai Talenan Ini, Harganya Bikin Insecure Parah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Nagita Slavina Pernah Potong Sayur Pakai Talenan Ini, Harganya Bikin Insecure Parah
Nagita Slavina. (Suara.com/Puput Pandansari)

Nagita Slavina pernah potong sayuran pakai sebuah talenan hijau yang harganya bikin warganet insecure.

Suara.com - Gaya hidup Nagita Slavina selalu mencari bahan perbincangan publik, mulai dari apa yang ia kenakan sampai barang belanjaannya. Tidak terbatas pada pakaian dan alas kakinya, perabotan rumahnya pun selalu menarik atensi publik.

Walaupun menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia dengan gaya hidup mewah, Nagita masih menyempatkan memasak untuk keluarganya. Ia beberapa kali membagikan momen ketika memasak makanan favorit di dapur.

Seperti biasanya, walaupun masakannya terihat simpel, alat masak yang ia gunakan di rumah dianggap sebaliknya. Salah satunya adalah talenan dan pisau yang pernah ia pakai ketika memotong sayur beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina pernah potong sayuran pakai sebuah talenan hijau, yang harganya bikin warganet insecure (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Nagita Slavina pernah potong sayuran pakai sebuah talenan hijau, yang harganya bikin warganet insecure (Instagram/fashion_nagitaslavina)

Ketika memasak di dapur, Nagita mengenakan pakaian sederhana seperti ibu rumah tangga umumnya. Santai dengan piyama berwarna navy, penampilannya tetap terlihat cantik.

Baca Juga: Ronaldinho Diajak Raffi Ahmad Coba Bakso hingga Pangsit, Telur Gulung Jadi Favorit

Rambut hitamnya dikucir rapi ke belakang untuk memudahkannya ketika memotong sayur. Proses potong memotong pun terlihat lancar dan biasa saja.

Namun, dilansir dari akun Instagram Fashion Nagita Slavina, talenan yang dipakai oleh Nagita rupanya bukan talenan biasa. Memiliki warna hijau army, harga talenan ini ternyata tak bisa dibilang murah.

Dikeluarkan oleh JosepJoseph, talenan ini merupakan koleksi Set of 4 Chopping Boards With storage Stand. Harganya pun fantastis, yakni sekitar Rp800 ribu dan membuat warganet memberikan komentar.

Ada warganet yang membandingkannya dengan talenan yang mereka miliki di rumah. Ada pula yang merasa sangat insecure dengan harganya.

"Waduh, harganya bikin talenanku di rumah jadi insecure," kata warganet.

Baca Juga: Viral Mbak Lala Pengasuh Rafathar Sudah ke Lebih dari 25 Negara Keliling Dunia, Bikin Iri!

"Punyaku terbuat dari kayu harganya Rp8 ribu masih dapat kembalian 500 perak," timpal lainnya.

"Talenanku pasti menangis melihat harga ini," tambah warganet lain.

"Aku beli talenan Rp20 ribu aja di pasar masih kutawar," komentar warganet lain yang tidak mau kalah.

Komentar