facebook

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Liburan, Kompak Pakai Outfit Warna Oranye

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Liburan, Kompak Pakai Outfit Warna Oranye
Pemain film Cinta Subuh ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Outfit yang dikenakan Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat liburan curi perhatian. Seperti apa penampilannya?

Suara.com - Pasangan selebritis muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang rupanya sedang menikmati liburan bersama bersama sahabat mereka. Tidak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak anak mereka, Shaka, yang baru berusia satu tahun. Keduanya tak lupa membagikan keseruan tersebut melalui akun media sosial masing-masing.

Dalam beberapa unggahan mereka, terlihat bahwa keluarga kecil ini kerap berpenampilan kompak dengan outfit warna senada. Warna putih, oranye, cokelat dan turunannya sepertinya menjadi warna favorit mereka saat memilih busana.

Hal ini terlihat dalam salah satu unggahan tiktok Rey Mbayang yang memperlihatkan situasi liburan mereka bertiga. 

"Sepertiga malamku tidak seperti ini. Hanya kalimat-kalimat sederhana, kemudian Allah wujudkan dengan visual yang sesempurna ini," ungkap Rey dalam keterangan videonya.

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Main TikTok Berdua, Endingnya Bikin Penonton Salah Tingkah

Memperlihatkan pemandangan bukit dan lautan biru, Rey Mbayang tampak asyik bermain dengan sang putra di awal video tersebut. Keduanya memakai busana dengan warna yang senada.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang liburan (tiktok/reymbayang)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang liburan (tiktok/reymbayang)

Rey memakai kemeja motif warna oranye dan putih yang dipadu dengan celana putih gading. Sebuah kacamata coklat bertengger di wajah pria berumur 23 tahun ini. Sementara Shaka tampil mengenakan kaos putih dan celana oranye. Penampilan bayi ganteng ini semakin menggemaskan dengan sepatu kuning dan bucket hat berwarna biru.

Tak lama kemudian, Dinda Hauw muncul dengan gaun yang cukup mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Ibu satu anak ini memakai gaun berwarna oranye mencolok yang dipadukan dengan pashmina putih.

Aktris muda ini terlihat mendatangi suami dan anaknya, kemudian menggendong putranya sambil membelakangi kamera. Hal menggemaskan dan bikin baper tampil tidak lama setelahnya.

Tiba-tiba Rey Mbayang mencium kening sang istri! Situasi tidak terduga ini membuat topi pantai yang dikenakan Dinda sedikit terdorong ke belakang.

Baca Juga: Dari Dinda Hauw sampai Nikita Willy, 5 Potret Cantik Artis Pakai Suntiang Saat Menikah

Hingga Kamis (30/6/2022) malam, video TikTok Rey Mbayang telah mendapat lebih dari 500 ribu likes dan 7ribu komentar. Banyak warganet yang berdoa agar situasi romantis serupa bisa mereka rasakan bersama pasangan masing-masing.

Komentar