facebook

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Main TikTok Berdua, Endingnya Bikin Penonton Salah Tingkah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Main TikTok Berdua, Endingnya Bikin Penonton Salah Tingkah
Pemain film Cinta Subuh ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Unggahan Dinda Hauw di Tiktok ini sukses membuat warganet baper berjamaah di pagi hari.

Suara.com - Lama tak terdengar kabarnya, pasangan selebriti muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali menggegerkan publik. Bukan tentang outfit ataupun kehidupan sehari-hari mereka, tapi konten video TikTok berdua yang bikin warganet baper.

Pasangan yang dikenal menikah dengan jalur ta'aruf ini mengikuti tren TikTok berpose sesuai dengan sound yang berputar. Dalam tren ini, keduanya memakai sound "Ive Nightcore - kpop nightcore". Setiap kali kata 'peace' terdengar, maka harus membentuk jari telunjuk dan tengah menjadi huruf V atau lambang peace. Sementara saat terdengar kata 'love, tangan harus membentuk setengah hati.

Dalam video yang diunggah Dinda Hauw di akun TikTok miliknya, Dindahw14, baik Dinda maupun Rey tampil kompak dengan busana berwarna krem. Keduanya juga sama-sama memakai kacamata.

Ketika sounds dimulai, Dinda tampak sudah siap berpose, sementara Rey masih terlihat belum siap. Lalu saat kata ‘peace’ pertama terdengar, Dinda sudah berpose dengan benar, sedangkan Rey masih kebingungan.

Baca Juga: Dinda Hauw Sempat Ogah Nikahi Rey Mbayang: Aku Lagi Deket sama Mantan

Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Tiktok (tiktok/dindahw14)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Tiktok (tiktok/dindahw14)

Setelah empat kata berlalu dan Rey masih saja kebingungan, Dinda pun memberitahu sang suami pose yang benar. Akhirnya pada kata 'peace' ketiga, baik Dinda dan Rey mampu melakukan pose yang sama.

Bangga dengan hal tersebut, Rey lantas mencium pipi sang istri. Hal ini cukup mengejutkan Dinda yang masih berpose mengikuti musik. Tidak hanya itu, Rey pun mencium tangan Dinda yang sedang membentuk 'love' ala Korea.

Hingga Rabu (29/6/2022), video tersebut telah ditonton sebanyak 4 juta kali. Tingkah mesra keduanya pun mendapatkan beragam reaksi dari warganet.

"Dari sebanyak video couple yang gue liat pakai sound ini, cuma ini yang bisa bikin gue baper," komentar salah satu warganet.

"Berbagi keuwuan di pagi hari," tulis warganet yang lainnya.

Baca Juga: Bikin Khawatir, Sebelah Mata Rey Mbayang Ditutup Perban

"Dinda yang dicium, saya yang salah tingkah," tambah komentar warganet yang berbeda.

Saking gemasnya tingkah keduanya, warganet bahkan menyarankan pasangan muda ini pindah ke Mars saja agar tidak membuat baper.

"Coba kalian ke Mars aja ya, gue mager," komentar warganet.

Komentar