facebook

Ingin Berlayar Dengan Kapal Pesiar Mewah ke Australia, Intip Yuk Fasilitasnya

Bimo Aria Fundrika
Ingin Berlayar Dengan Kapal Pesiar Mewah ke Australia, Intip Yuk Fasilitasnya
Kapal Pesiar. (Dok: Istimewa)

Benua Australia menawarkan perjalanan jarak dekat bagi para turis dari Asia Tenggara, menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk momen liburan.

Suara.com - Australia menjadi salah satu destinasi tujuan bagi wisatawan. Nah, jika ingin merasakan pengalaman liburan mewah, kapal pesiar bisa menjadi salah satu pilihan.

Salah satu operator kapal pesiar yang bisa menjadi referensi ialah Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik. Mereka menawarkan tiga kapal pesiar yang berlayar di benua Australia pada tahun 2022-2023, yakni Coral Princess, dan juga Majestic Princess.

"Benua Australia menawarkan perjalanan jarak dekat bagi para turis dari Asia Tenggara, menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk momen liburan yang menyenangkan," ujar ujar Farriek Tawfik, Country Director untuk Asia Tenggara, Princess Cruises dalam keterangannya, Jumat, (1/7/2022).

Tawfik juga menjelaskan bahwa mereka menawarkan berbagai pilihan Fly-Cruise yaitu paket perjalanan yang terdiri dari tiket pesawat PP dan juga liburan berlayar. Pilihan ini tepat bagi turis yang hendak memperpanjang masa liburan mereka di Australia, sebuah destinasi impian global terdepan yang tentunya banyak dicari dan populer.

Kapal Pesiar. (Dok: Istimewa)
Kapal Pesiar. (Dok: Istimewa)



Kapal pesiar Majestic Princess menyediakan fitur khusus seperti SeaWalk yang merupakan sebuah area jalanan setapak berlapis kaca tebal tepat di atas lautan, sebuah inovasi perdana di dunia pesiar.

Baca Juga: Menlu Wong: Australia Bagian dari Asia

SeaWalk memiliki rute sepanjang 18m, dengan ketinggian hampir 40m di atas ombak dan menjorok keluar tepi kapal sejauh 8,5m, memberikan pengalaman menikmati lautan yang mendebarkan.

Kapal pesiar dengan kapasitas 3.560 tamu ini juga memiliki banyak pilihan bersantap yang luar biasa seperti santapan bergaya bistro Prancis otentik di Bistro Sur La Mer, diciptakan bersama-sama dengan Chef Emmanuel Renaut, pemilik restoran Flocons de Sel yang bergelar tiga bintang Michelin, serta restoran khusus menu timur (Asia atau Tiongkok).

Princess memberikan pengalaman terbaik dalam fasilitas pesiar sesuai kepribadian, menampilkan jajaran hiburan dan kuliner kelas dunia, semakin meningkat dengan Princess MedallionClass Experience.

Medallion merupakan kunci digital yang memudahkan segala sesuatu, mulai dari proses contactless boarding yang cepat hingga pencarian teman wisata di dalam kapal, serta pelayanan mantap seperti melayani segala kebutuhan turis dengan mengantarkan langsung kepada mereka dimanapun mereka berada di dalam kapal.

Selain itu, para tamu dapat berbagi momen liburan favorit dengan memanfaatkan MedallionNet, fsilitas jaringan WiFi terbaik di lautan, serta tetap terhubung dengan teman dan keluarga di rumah, bekerja dari jarak jauh di mana saja di kapal, dengan cepat memposting konten dan streaming film dan acara favorit.

Princess pun menawarkan proses transaksi dengan menggunakan teknologi MedallionPay untuk semua pembelanjaan onboard di MedallionClass sejak Princess MedallionClass Experience memulai debutnya pada akhir 2017.

Baca Juga: Fakta Menarik Piala AFF U-19: Pernah Undang Negara Non-ASEAN hingga Australia dan Thailand Juara Terbanyak

Komentar