facebook

5 Cara Merangsang Puting Payudara Lelaki, Bikin Seks Makin Bergairah

Risna Halidi
5 Cara Merangsang Puting Payudara Lelaki, Bikin Seks Makin Bergairah
Ilustrasi dada atau payudara lelaki. (Shutterstock)

Sama seperti perempuan, payudara lelaki juga merupakan area sensitif jika diberi rangsangan seksual.

Suara.com - Sama seperti perempuan, payudara lelaki juga merupakan area sensitif jika diberi rangsangan seksual.

Payudara lelaki sendiri memiliki dua area, yakni puting dan areola. Keduanya merupakan area sensitif andai diberi rangsangan.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan The Journal of Sexual Medicine, 81.5 persen perempuan merasa bergairah ketika mendapatkan rangsangan di puting.

Sementara itu, 51.7 persen lelaki juga menyatakan bahwa mereka lebih bergairah ketika pasangan merangsang puting payudara mereka.

Baca Juga: Terpopuler: Beli LPG 3 Kg Harus Pakai MyPertamina, Intip Skill Pemain Berdarah Batak Bermarga Sitohang di Liga Portugal

Dengan demikian, merangsang puting saat melakukan foreplay jadi hal yang bisa dicoba untuk menaikkan gairah seksual pasangan.

Ilustrasi hubungan seks di tempat gelap. (Shutterstock)
Ilustrasi hubungan seks di tempat gelap. (Shutterstock)

Dikutip dari laman Hello Sehat, berikut lima cara merangsang puting payudara lelaki agar hubungna di ranjang semakin panas!

1. Buat Suasana Lebih Romantis
Untuk membuat suasana lebih rileks dan romantis, redupkan lampu kamar dan putar lagu-lagu kenangan bersama pasangan.

Sesekali, gunakan kostum yang disukai pasangan agar fantasi seksualnya tersalurkan. Cara ini bisa membuat lelaki jadi lebih bergairah meski Anda belum merangsang puting susunya.

2. Posisi Tubuh Nyaman
Sebelum memainkan puting lelaki, pastikan posisi tubuh Anda dan pasangan senyaman mungkin sebelum beranjak ke zona erotis. Anda bisa bersandar di sofa, berdiri menghadapnya, ataupun merebakan tubuh di atas kasur.

Baca Juga: 11 Santriwati di Depok Diduga Jadi Korban Kekerasan Seksual, Megawati: Mereka Takut Melapor

3. Liarkan Pikiran
Seks tidak memiliki batasan. Oleh karena itu, liarkan fantasi Anda dan pasangan untuk membuat suasana foreplay jadi lebih panas. Tidak ada alasan untuk membatasi diri asalkan pasangan juga menyepakatinya.

4. Biarkan Jari Beraksi
Santai saja tak perlu terburu-buru. Nikmati permainan jari Anda di atas tubuh pasangan. Sentuh dan elus payudaranya, putar puting dengan halus menggunakan jari-jari Anda.

Saat merangsang puting susu pasangan, Anda juga bisa menjilati, mengisap, atau menggigitinya dengan lembut untuk memberikan sensasi berbeda.

5. Biarkan Tangan Lainnya Bereksperimen
Selagi satu tangan Anda memainkan puting pasangan, biarkan tangan yang lain memainkan zona erotis lainnya yaitu penis. Dengan mengombinasikan rangsangan ini, pria akan merasa lebih bergairah dibandingkan sebelumnya.

Jangan lupa tanyakan pada pasangan untuk mencari tahu teknik apa yang ia sukai. Dengan begitu, Anda bisa tahu keinginan pasangan.

Komentar