facebook

Viral Orang Nongkrong di Kafe Sambil Main iPhone13, Sandaran yang Dipakai Bikin Dompet Menangis

Cesar Uji Tawakal | Hiromi Kyuna
Viral Orang Nongkrong di Kafe Sambil Main iPhone13, Sandaran yang Dipakai Bikin Dompet Menangis
Ilustrasi iPhone (Pexels/Martin Sanchez)

Sandaran iPhone 13 yang dipakai orang tersebut membuat publik tercengang.

Suara.com - Sejumlah orang sangat ingin memiliki ponsel edisi terbaru dengan merek ternama. Sayangnya, terkadang hal itu tak bisa direalisasikan karena harga ponsel yang sangat mahal.

Meski demikian, ada pula orang yang bisa memiliki ponsel model terbaru lebih dari satu. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @BanyuSadewa.

Dalam unggahan itu, terdapat tangkapan layar unggahan akun Facebook Leonardo Groeneveld. Saat itu, Leonardo tengah berada di sebuah kedai kopi di Blok S, Jakarta.

Pria itu melihat seseorang menyandarkan iPhone 13 di sebuah alat agar bisa berdiri. Ponsel iPhone 13 sendiri diketahui dibanderol dengan harga yang sangat tinggi.

Baca Juga: Poco F3 Dijuluki Ponsel Gaib, Ini Jawaban Produsen

Untuk harga iPhone 13 dibanderol mulai dari belasan juta rupiah bahkan bisa mencapai Rp20 jutaan. Namun, bukan ini yang membuat Leonardo terkejut.

Samsung Z Flip jadi sandaran iPhone 13 (Twitter @BanyuSadewa)
Samsung Z Flip jadi sandaran iPhone 13 (Twitter @BanyuSadewa)

Ia jauh lebih terkejut ketika menyadari alat yang digunakan untuk menjadi sandaran adalah Samsung Z Flip. Ponsel lipat terbaru dari Samsung ini juga dibanderol dengan harga yang mahal.

Satu ponsel Samsung Z Flip ini dibanderol seharga belasan juta rupiah. Tentu saja harga ini sangat mahal untuk dijadikan sebuah sandaran iPhone 13.

"iPhone-nya aja udah Rp18 sampai 20 juta. Samsung Z Flipnya itu Rp13 sampai 14 juta. Itu di atas meja udah bisa bawa pulang Vespa Primavera ya Gusti," tulis pemilik akun Twitter @BanyuSadewa.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Menyeruput Sejarah dari Cangkir Kopi Olahan Dharma Boutique Roastery

"Gue lihat foto ini jadi merinding. Orang bisa sekaya ini kernya apaan ya kira-kira?" Komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Gambaran orang yang kelewat kaya dan udah nggak tahu lagi duitnya mau buat apa," ujar warganet ini.

"Handphone merek nggak terkenalku yang udah aku pakai selama 3 tahun menangis lihat ini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (2/7/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 30 ribu akun di Twitter.

Komentar