facebook

Baru Sebulan Operasional, Villa Ini Langsung Dinobatkan Best Hotel di Legian Bali

Risna Halidi
Baru Sebulan Operasional, Villa Ini Langsung Dinobatkan Best Hotel di Legian Bali
Eight Palms Villa (Dok. Ini Vie Hospitality)

Bali merupakan kawasan dengan tawaran hospitality terbaik, mulai dari villa, resor, hotel, restoran, sampai dengan beach club.

Suara.com - Seiring turunnya kasus infeksi Covid-19, dunia pariwisata Tanah Air kembali menggeliat. Salah satunya Pulau Bali yang menjadi primadona wisatawan dalam negeri dan mancanegara.

Selain dikenal dengan pulau yang eksotik dengan beragam pantainya yang memukau, Bali juga menyimpan daya pikat lain termasuk pemandangan sunrise dan sunset-nya yang menawan.

Di Indonesia, Bali juga termasuk kawasan dengan tawaran hospitality terbaik, mulai dari villa, resor, hotel, restoran, sampai dengan beach club yang gemerlapkan dunia malam di sana.

Salah satu yang masih menjadi favorit tujuan destinasi selama di Bali adalah Legian. Area ini menawarkan berbagai referensi sunset beach yang bisa menjadi pilihan bersantai mulai dari Pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai Jerman, sampai dengan Pantai Double Six yang terkenal dengan La Plancha-nya.

Baca Juga: Dihantam Gelombang Tinggi Saat Berfoto di Pantai Drini, Satu Wisatawan Hilang dan Seorang Meninggal Dunia

Melihat potensi kawasan Legian yang masih jadi tujuan wisata, Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality - Gratika melalui Eight Palms Villa, menawarkan villa dengan konsep homie dan cozy di Jalan Pandawa No 8A, Legian, Bali.

"Villa ini mempunyai dua pilihan kamar, yaitu Two or Three Bedroom Villa with Private Pool and Jacuzzi dan ada pula yang dilengkapi dengan Bathtub," katanya melalui siaran pers yang diterima Suara.com, Senin (4/7/2022).

Ia menyebut bagaimana villa terbaru keluarga Ini Vie Hospitality yang belum genap sebulan sejak pembukaan itu, telah dinobatkan sebagai First Best Hotel in Legian, Bali oleh TripAdvisor."

"Selain cocok untuk intimate family staycation sesuai dengan tagline-nya, villa yang mempunyai dua sampai tiga kamar ini juga cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul dengan teman maupun sahabat tersayang," tambahnya.

Menyuguhkan villa dua lantai, Eight Palms Villa ini juga dilengkapi dengan beberapa spot yang menjadi referensi bersantai selama berada di sini, mulai dari living area, kitchen, sunbed, sampai dengan working desk yang bisa digunakan sebagai spot kerja yang nyaman.

Baca Juga: Viral, Buaya Muncul di Kawasan Pantai Anyer Bikin Gempar Wisatawan

"Di sini juga dilengkapi dengan coffee and tea maker, sehingga bagi coffee atau tea lover. Villa ini tentunya sangat cocok dijadikan referensi staycation

Eight Palms Villa juga menawarkan experience sarapan mengapung di tengah kolam renang yang biasa dikenal dengan floating breakfast, serta spot foto yang Instagramable.

Komentar