facebook

Fuji dan Jeje Bikin Video Tiktok Bareng, Warganet: Vibesnya Mirip Vanes Fuji Dulu

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany
Fuji dan Jeje Bikin Video Tiktok Bareng, Warganet: Vibesnya Mirip Vanes Fuji Dulu
Fuji dan Jeje, Gadis yang Mirip Dirinya. (YouTube)

Fuji baru saja bertemu dengan seseorang yang disebut-sebut mirip dengannya. Namun, penampilan keduanya justru membuat warganet teringat Vanes. Kok, bisa?

Suara.com - Selebriti muda, Fujianti atau yang dikenal sebagai Fuji An, baru-baru ini bertemu dengan sosok lain yang mirip dengannya. Gadis berusia 19 tahun ini bertemu perempuan bernama Jeje yang wajahnya disebut mirip dengan Fuji.

Tak hanya bertemu, keduanya juga membuat video TikTok bersama. Melalui akun fujiiian, kekasih Thariq Halilintar ini membuat video dengan Jeje memakai busana yang sama. Penampilan keduanya pun langsung membuat geger warganet.

Dalam video berdurasi 9 detik, Fuji dan Jeje yang sama-sama memiliki rambut pendek ini terlihat duduk berhadapan. Keduanya terlihat kompak dengan gaya rambut pendek dan juga motif baju yang sama.

Fuji dan Jeje Membuat Video Tiktok Bersama (tiktok/fujiiian)
Fuji dan Jeje Membuat Video Tiktok Bersama (tiktok/fujiiian)

"Muah muah muah," tulis Fuji dalam keterangan videonya, menirukan dari sound yang dipakai. Keduanya pun kompak bergerak sesuai dengan musik tersebut.

Baca Juga: 5 Gaya Jeje, Idola Baru dari Stasiun Dukuh Atas yang Mirip Fuji

Hingga Selasa (5/7/2022), video tersebut telah ditonton lebih dari 19 juta kali. Konten itu juga mengumpulkan setidaknya 2,4 juta likes dan lebih dari 9 ribu komentar warganet. Banyak warganet yang menyebut bila penampilan keduanya mirip seperti anak kembar.

"Kok, kayak kembar, ya," komentar seorang warganet.

"Kayak dua saudara yang terpisahkan," tulis warganet lainnya.

Tak hanya itu, banyak juga warganet yang menyoroti bahwa kebersamaan keduanya mirip dengan momen saat Fuji dan Almarhumah Vanessa Angel yang dulu kerap membuat video bersama. Hal itu terlebih karena Fuji dan Vanessa dulu juga punya gaya rambut yang pendek seperti Jeje dan Fuji saat ini.

"Vibes-nya kayak dulu Kak Vanes dan Kak Fuji," ungkap salah satu warganet.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Jeje, Gadis Mirip Fuji yang Viral di TikTok

Komentar tersebut rupanya langsung mendapatkan tanggapan dari Fuji. "Kali ini aku yang jadi Kak Vanes, ya? Yang dewasanya," balas Fuji.

Jawaban Fuji ini disetujui oleh banyak warganet. Salah satu warganet bahkan memperjelas peran keduanya dalam video tersebut.

"Sekarang Uty yang jadi Kakak Vanessa dan Jeje jadi Uty," komentar warganet lain usai menyaksikan video ini.

"Serasa melihat Fuji sekarang dan dulu," tambah warganet lainnya.

Komentar