facebook

Kejutkan Publik, Emma Watson Tampil Eye-Catching Hadiri Fashion Show di Paris

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Kejutkan Publik, Emma Watson Tampil Eye-Catching Hadiri Fashion Show di Paris
Emma Watson (Chris Delmas / AFP)

Emma Watson kejutkan penggemar dengan tampil eye-catching di acara fashion show Schiaparalli di Paris.

Suara.com - Lama tidak terdengar kabarnya, bintang Harry Potter, Emma Watson baru-baru ini mengejutkan penggemar di Paris. Aktris berusia 32 tahun ini secara khusus muncul dan menghadiri acara fashion show dari Schiaparelli untuk koleksi Fall/Winter 2023.

Seperti yang dikutip dari laman majalah Vogue, Emma mengenakan gaya busana yang langsung mencuri perhatian. Menariknya, walaupun eye-catching, ia berhasil memadukannya dengan bawahan yang kasual serta simpel.

Emma Watson memang sebelumnya dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil dengan jeans dan kaos oblong. Ketika jalan-jalan bersama kekasih dan teman pun, di luar acara hiburan, ia mengandalkan sweater dan boots.

Mungkin inilah yang menjadi inspirasi baginya untuk tetap tampil sederhana di acara fashion show. Ia menjatuhkan pilihan pada jeans abu-abu dari Citizens of Humanity dengan aksen robek kecil di bagian lutut.

Baca Juga: Wah, Ternyata Menara Eiffel Butuh Perbaikan Serius karena Berkarat

Emma Watson kejutkan penggemar dengan tampil eye-catching di acara fashion show Schiaparalli di Paris (Instagram/fashion_of_emmawatson)
Emma Watson kejutkan penggemar dengan tampil eye-catching di acara fashion show Schiaparalli di Paris (Instagram/fashion_of_emmawatson)

Walaupun begitu, yang paling menarik perhatian penggemar ada pada atasan yang ia pilih. Ia mengenakan sebuah kemeja putih dipadukan blazer hitam dengan model yang spektakuler.

Dilansir dari akun Instagram Fashion Emma Watson, blouse yang ia kenakan berwarna putih bersih dengan kerah yang tegas. Sementara untuk bagian blazer, ia mengenakan salah satu koleksi dari Schiaparelli.

Koleksi ini berasal dari Spring/Summer 2021 dengan model kerah yang memanjang sampai ke dada dan bahu lebar. Blazer ini dinilai sangat cocok dengan acara haute couture yang ia datangi.

Kemudian, untuk alas kaki, mencoba menonjolkan kesan streetwear, ia mengenakan sepasang boots berwarna hitam dari Dr. Marthens Chelsea. Tidak hanya itu, ia juga membawa tas hitam yang diproduksi oleh Schiaparelli.

Baca Juga: Lesti Kejora Pakai Sandal Hermes Harga Fantastis, Begini Respons Kocak Warganet

Komentar