facebook

Suami Selingkuh dengan Sahabat, Wanita Ini Justru Jadi Pihak yang Disalahkan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany
Suami Selingkuh dengan Sahabat, Wanita Ini Justru Jadi Pihak yang Disalahkan
Ilustrasi selingkuh.[freepik.com]

Bagai jatuh tertimpa tangga, wanita ini diselingkuhi suaminya dan si selingkuhan ternyata adalah sahabatnya sendiri.

Suara.com - Perselingkuhan menjadi salah satu isu terbesar dalam hubungan asmara. Tak hanya merusak komitmen yang dibangun bersama, perselingkuhan juga menyakiti pasangan, bahkan meninggalkan trauma mendalam.

Situasinya semakin rumit jika perselingkuhan melibatkan orang yang dikenal. Hal itulah yang dialami seorang wanita malam ini. Sudah diselingkuhi, dia malah menerima kata-kata tak menyenangkan dari selingkuhan suaminya. Hal yang lebih menyakitkan lagi, si selingkuhan merupakan sahabat wanita ini sendiri.

Melalui lama DearDeidre yang disediakan oleh TheSun, wanita ini menceritakan kisah menyesekan yang dialaminya. Perempuan berusia 39 tahun itu mengaku sudah menikah selama 14 tahun dengan suaminya. Mereka bahkan telah dikaruniai dua anak laki-laki.

Namun, rupanya wanita ini harus menelan kenyataan pahit kala mengetahui suaminya selingkuh selama tujuh tahun belakangan atau mungkin lebih lama dari itu.

Baca Juga: 5 Tips Menumbuhkan Kepercayaan Pasangan, Sudah Mulai Ditetapkan?

Kegundahannya berawal saat dia menemukan sebuah folder rahasia yang ada di laptop suaminya. Dalam email tersebut, wanita ini menemukan fakta menyakitkan lainnya.

"Mereka sudah menghabiskan waktu bersama selama ini dan mereka menulis tentang betapa mereka menginginkan dan merindukan satu sama lain. Tentu saja mereka memiliki kehidupan seks yang baik," ungkap wanita ini.

Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)
Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)

Hal yang membuat wanita ini semakin sakit hati adalah sosok selingkuhan sang suami yang ternyata adalah orang terdekatnya. Tak disangka, selingkuhan suaminya tidak lain adalah sahabat perempuan ini.

Mengetahui tingkah pasangannya yang diam-diam berkhianat, dia pun marah dan mengamuk. Awalnya sang suami menyangkal, tapi pada akhirnya mengaku berselingkuh.

Seminggu setelah ketahuan, pria itu bercerita bahwa dirinya sudah berusaha meninggalkan selingkuhannya berulang kali. Namun, dia terlalu takut bahwa wanita itu akan melakukan hal-hal nekat.

Baca Juga: 4 Tips Menghindari Godaan Perselingkuhan, Sering-sering Kencan!

Benar saja, tak berapa lama kemudian, wanita ini mendapatkan telepon dari selingkuhan suaminya yang isinya bak melemparkan kotoran ke wajahnya.

"Selingkuhan suamiku menyalahkanku karena adanya perselingkuhan ini, dia bilang aku membosankan saat di ranjang. Dia juga berkata bahwa aku berhalusinasi bisa hidup bersama suamiku. Bahkan dia juga mengatakan bahwa suamiku mencintainya dan berencana menikahinya," curhat istri sah.

Deidre pun menyarankan agar wanita ini menemui konselor pernikahan. Hal itu karena bagaimanapun juga, bercerai ketika sudah memiliki anak tidak akan mudah bagi semua pihak. Selain itu, akan sulit bagi perempuan ini untuk membangun kepercayaan kembali jika tetap ingin bersama sang suami.

Komentar