facebook

Wanita Ini Minta Cerai 201 Kali Selama Menikah, Jawaban Terakhir Suaminya Bikin Terkejut

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany
Wanita Ini Minta Cerai 201 Kali Selama Menikah, Jawaban Terakhir Suaminya Bikin Terkejut
Ilustrasi bertengkar. (Freepik.com)

Wanita ini kerap mengajak suaminya bercerai saat bertengkar. Namun, jawaban terakhir sang suami justru membuatnya terkejut. Apa yang terjadi?

Suara.com - Kehidupan pernikahan yang tenang dan harmonis tentu menjadi keinginan setiap pasangan yang sudah menikah. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan keberuntungan yang sama. Salah satunya yang dialami oleh pasangan asal China ini.

Dilansir dari eva.vn, kehidupan pernikahan pasangan ini selalu diawali oleh pertengkaran tanpa henti. Tak hanya masalah besar, perdebatan kecil saja dapat membuat pasangan ini bertengkar hebat. Namun, bukannya berusaha untuk menyelesaikan, sang istri justru kerap meminta cerai.

Bukan 1-2 kali saja, selama enam tahun pernikahan mereka, sang istri sudah meminta cerai sebanyak 200 kali. Hal ini bisa terjadi karena istrinya akan meminta cerai tiap kali mereka bertengkar.

Bayangkan saja, untuk urusan domestik seperti mencuci piring dan memasak, pasangan ini dapat bertengkar yang berujung dengan permintaan cerai dari istrinya. Kata-kata itu merupakan kelemahan sang suami sehingga istrinya kerap memainkan trik ini agar keduanya berhenti bertengkar dan suaminya bersedia meminta maaf.

Baca Juga: Munculkan Banyak Kontroversi, Pasangan Ini Memilih Bercerai Setelah 10 Tahun Menikah

Ilustrasi minta maaf. (Elements Envanto)
Ilustrasi minta maaf. (Elements Envanto)

Namun setelah mendengarkan kata tersebut berulang kali, akhirnya pria ini merasa bosan dan lelah juga. Hingga suatu hari ketika keduanya bertengkar dan istrinya mengajak untuk bercerai ke-201 kalinya, jawaban tak terduga keluar dari mulut sang suami.

"Ya, bercerailah," bentak pria itu sambil melemparkan handuk ke tanah.

Jawaban ini tentu tidak disangka oleh istrinya. Dirinya tidak pernah menyangka bila sang suami akhirnya menyetujui kata-katanya. Sebelum terlambat, sang istri yang hanya memainkan triknya ini segera menghampiri suaminya.

"Aku hanya bercanda, aku marah, aku hanya ingin mengatakan itu, tapi aku tidak benar-benar ingin becerai," ucapnya pada sang suami.

Sayangnya nasi telah menjadi bubur. Sang suami tetap menceraikan istrinya, apalagi keduanya belum memiliki buah hati sehingga lebih mudah mereka untuk berpisah.

Baca Juga: 7 Gempuran di Awal Pernikahan, Kuatkan Hubunganmu Jangan Sampai Bercerai

Kejadian ini cukup menghebohkan. Tingkah istrinya yang kerap memainkan trik minta cerai saat bertengkar dapat tergolong sebagai hubungan beracun atau toxic relationship.

Tindakan istrinya ini termasuk manipulatif karena memanfaatkan perasaan sang suami untuk memenuhi keperluan pribadinya. Bila hal ini terjadi kepada Anda atau orang terdekat, segera hubungi konselor pernikahan atau profesional yang sekiranya dapat menangani.

Komentar