facebook

Gegara Pakai Outfit Ini, Hotman Paris Dibilang Mirip Hoshi SEVENTEEN!

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Gegara Pakai Outfit Ini, Hotman Paris Dibilang Mirip Hoshi SEVENTEEN!
Hotman Paris [Instagram]

Hotman Paris mengenakan setelan serba ungu yang membuatnya dibilang mirip dengan Hoshi Seventeen

Suara.com - Nama Hotman Paris kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial namun bukan karena kontroversi yang ia ciptakan. Kali ini, sutradara senior Indonesia ini diperbincangkan karena outfit menyala yang ia kenakan.

Menjadi salah satu orang sukses, terkenal, dan kaya raya memang membuat Hotman kerap tampil dengan outfit yang mahal. Menariknya, walaupun sudah memasuki usia kepala enam, Hotman sering mengenakan pakaian yang mencolok.

Seperti baru-baru ini, ia memakai sebuah setelan dengan warna ungu dan berhasil membuat warganet menjadi terpukau. Ditambah lagi, Hotman jarang muncul ke publik tanpa memamerkan perhiasan emas yang ia miliki.

Penampilannya dengan outfit serba ungu ini kemudian diunggah oleh sebuah akun sosial media Twitter dan menjadi viral. Pasalnya, gara-gara outfit tersebut, Hotman Paris justru disamakan dengan salah satu idol asal Korea Selatan.

Baca Juga: 4 Koleksi Baju Nagita Slavina yang Modelnya Mirip Daster, Harganya Selangit Semua

Hotman Paris mengenakan setelan serba ungu yang membuatnya dibilang mirip dengan Hoshi Seventeen (Twitter/hoshbbe)
Hotman Paris mengenakan setelan serba ungu yang membuatnya dibilang mirip dengan Hoshi Seventeen (Twitter/hoshbbe)

Unggahan ini dibagikan oleh sebuah akun bernama @hoshbee, yang ternyata merupakan akun penggemar dari Hoshi SEVENTEEN.  Hoshi sendiri dikenal sebagai salah satu anggota grup yang paling ahli menari di antara yang lainnya.

Dibagikan pada Selasa (5/6/2022), unggahan ini sudah mendapatkan sampai 4800 ribu likes sampai Rabu (6/7/2022). Pada unggahan tersebut, terlihat foto Hotman Paris yang disandingkan dengan Hoshi SEVENTEEN.

Secara sekilas, keduanya memang mengenakan outfit yang mirip, setelan serba ungu. Namun bedanya, Hoshi tidak mengenakan blouse putih sebagai dalaman untuk bagian atas.

Hotman duduk dengan santai di kursi kejayaannya, dengan dasi ungu dan segala cincin emas di tangannya. Sementara itu, Hoshi tampil untuk pemotretan, mengenakan sebuah topi lebar dengan warna ungu.

Unggahan ini mendapatkan banyak komentar dari warganet, terutama penggemar dari HoshI SEVENTEEN.

Baca Juga: Outfit Serba Coach Al Ghazali Bikin Salfok, Warganet: Gantengnya Ayang Aku

"Lah kok pas," kata warganet.

"Hotman Paris vs Hot Man Paris," tambah yang lain.

Komentar