facebook

Rayakan Ultah dengan Joget Bareng, Agnez Mo Bikin Nostlagia Pakai Seragam Anak SMP

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Rayakan Ultah dengan Joget Bareng, Agnez Mo Bikin Nostlagia Pakai Seragam Anak SMP
Agnes Monica alias Agnez Mo [Instagram]

Agnez Mo berhasil membuat warganet menjadi nostalgia setelah rayakan ultahnya dan berjoget mengenakan seragam SMP.

Suara.com - Viral video dari perayaan ultah dari Agnez Mo di TikTok, dibuat dengan cara yang unik dan berbeda dari biasanya. Wanita kelahiran Jakarta ini terlihat sangat bahagia sembari joget bersama para kawannya dalam video tersebut.

Setiap orang tentunya memiliki cara masing-masing untuk merayakan hari berharganya, mulai dari pernikahan sampai ultahnya. Begitu pula dengan para artis yang kerap merayakan hari ultahnya penuh dengan kemewahan.

Namun cara yang dipilih oleh Agnez Mo ini justru dinilai sangat simpel dan tidak menonjolkan kemewahan serta kekayanannya. Agnez Mo sendiri genap berusia 36 tahun pada hari Jumat, 1 Juli 2022 lalu.

Kemudian pada Rabu (6/7/2022), penyanyi lokal-internasional ini membagikan perayaan ultahnya melalui video khusus di TikTok. Sampai Kamis (7/7/2022), unggahan video tersebut sudah mendapatkan sampai sekitar 20 ribu likes.

Baca Juga: Drama Bocah Tangisi Ikan Lele Peliharaan yang Mati dan Digoreng, Warganet: Ngakak Tapi Kasihan

Agnez Mo berhasil membuat warganet menjadi nostalgia setelah rayakan ultahnya dan berjoget mengenkan seragam SMP (TikTok/agnezmo)
Agnez Mo berhasil membuat warganet menjadi nostalgia setelah rayakan ultahnya dan berjoget mengenkan seragam SMP (TikTok/agnezmo)

Pada unggahan tersebut, tampak Agnez yang mengenakan outfit yang mengejutkan, yakni seragam anak SMP. Selain itu, para tamu yang lainnya mengenakan outfit yang senada, seragam SMP dan SD.

Mengenakan kemeja berwarna putih lengkap dengan rok anak SMP yang berwarna navy, penampilan Agnez ini mendapatkan banyak pujian. Ia juga tidak melewatkan dasi yang dipakai dengan asal-asalan.

Namun untuk bagian kerahnya, dibuat dengan lebih rendah dan dua kancing atas tidak dikaitkan. Agnez juga memakai topi, alas kaki, dan sepatu yang senada.

Sembari mendengarkan musik, Agnez joget bersama teman-teman dan rekan timnya di dunia hiburan. Video ini berhasil membuat nostalgia dan dibanjiri komentar oleh warganet.

"Kanget banget sih menurut gue, pakai seragam anak SMP," kata warganet.

Baca Juga: Viral Bapak Tua Cari Nafkah Bermodal Timbangan, Rela Dibayar Seikhlasnya

"Seragamnya bikin nostalgia banget," tambah yang lain.

Komentar