Bayar untuk Paket Premium, Wanita Ini Heran Daging yang Datang Setebal Tisu

Yasinta Rahmawati | Hiromi Kyuna
Bayar untuk Paket Premium, Wanita Ini Heran Daging yang Datang Setebal Tisu
Ilustrasi daging (Pexels)

Daging ini hanya setebal lembaran tisu, bahkan transparan.

Suara.com - Daging panggang atau BBQ merupakan menu yang banyak disukai. Restoran di mana pelanggan bisa memanggang daging sendiri pun banyak digandrungi lantaran pengalaman yang ditawarkan.

Biasanya restoran BBQ seperti ini memiliki rentang harga yang beragam. Namun, bukan tidak mungkin harga yang dikeluarkan tak sebanding dengan menu yang disajikan.

Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram @_sadfood. Dalam unggahan itu, seorang wanita berbagi keluh kesahnya usai makan di sebuah restoran BBQ.

Saat itu ia memesan 16 nampan daging di paket premium seharga Rp129 ribu. Dengan nama paket premium, tentu wanita ini mengharapkan daging berkualitas tinggi.

Baca Juga: Viral Video Sosial Eksperimen Pria yang Kehilangan Dompet, Warganet: Video Ini Menghangatkan Hati!

Ia pun tak masalah membayar lebih mahal demi kualitas yang sepadan. Sayangnya, ia justru kecewa ketika melihat daging yang disajikan.

Satu nampan daging yang dibawa oleh pelayan rupanya sangat sedikit. Tak hanya itu, irisan daging sapi yang disajikan untuk dipanggang pun sangat tipis.

Saking tipisnya, ia bahkan menyebut daging tersebut seperti tisu. Dalam foto yang diunggah memang daging terlihat sangat tipis bahkan tampak hampir transparan.

"Bingung banget ini daging apa tisu? Harganya Rp129 ribu kak, pesan 16 tray mbaknya tenteng-tenteng cuma jadi sedikit banget. Ini paket premium ya, kasihan yang cuci piring," tulis wanita itu dalam curhatannya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral Pemilik Restoran Beri Makanan Pria yang Kehilangan Dompet, Endingnya Bikin Hati Publik Terenyuh

"Ini pisau atau tekniknya kece banget, bisa setipis itu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini nggak perlu dikunyah, diemut aja udah langsung hilang di lidah," ujar warganet ini.

"Setipis harapanku untuknya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (10/8/2022), unggahan ini sudah disukai lebih dari 3 ribu akun di Instagram.

Komentar