Paksa Masuk ke Freezer Cuma Demi Viral, Lelaki Ini Disuruh Ganti Rugi oleh Supermarket!

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Paksa Masuk ke Freezer Cuma Demi Viral, Lelaki Ini Disuruh Ganti Rugi oleh Supermarket!
Lelaki Kebelet Viral masuk ke dalam freezer supermarket. (dok. Facebook)

Berbagai cara kini dilakukan banyak orang demi bisa terkenal dan viral di media sosial, termasuk lelaki ini yang memaksa masuk ke dalam freezer di supermarket. Waduh!

Suara.com - Berbagai cara kini dilakukan banyak orang demi bisa terkenal dan viral di media sosial, termasuk lelaki ini yang memaksa masuk ke dalam freezer di supermarket. Waduh!

Inilah yang terlihat dalam sebuah video yang beredar tentang seorang lelaki Taiwan yang merekam dirinya saat ia naik dan masuk ke dalam freezer di sebuah supermarket.

Dilansir World of Buzz, dalam video tersebut, terlihat lelaki itu perlahan-lahan naik ke dalam freezer namun karena terlalu kecil, ia tampak memaksakannya untuk berbaring di sana.

Kakinya terlihat keluar dan menggantung. Sementara sang teman berusaha menutup freezer tersebur, namun gagal. Hingga akhirnya lelaki itu tampak keluar dari sana.

Baca Juga: Kalau NasDem Mau Pinang Buat Koalisi, Demokrat Syaratkan AHY Jadi Cawapres?

Teman lainnya yang merekam seluruh percobaan itu pun kemudian mengunggahnya ke TikTok dengan tagar yang diterjemahkan menjadi "Saya ingin direkomendasikan".

Menyusul seluruh kejadian tersebut, menurut Mirror Media, supermarket telah merilis pernyataan yang menyebutkan bahwa mereka harus mengganti semua produk yang terkontaminasi di dalam freezer dan bahwa mereka berhak untuk meminta kompensasi dari lelaki tersebut.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 9,8 ribu kali dan banyak warganet berkomentar tentang perilakunya yang mengatakan bahwa itu tidak sopan.

"Bawa saja dia ke lemari es rumah duka," ujar seorang warganet.

"Mengapa kamu tidak menyewa lemari es dari agen pemakaman? 10 menit setelah dicolokkan, tidak ada yang akan peduli tentang bagaimana kamu berbaring," tambah lainnya.

Baca Juga: Ibu Gulingan di Lantai Buat Anak Bingung, Ternyata Lagi Main sama Kucing