Sukses Curi Perhatian Publik, Ini Potret Ariel Tatum Melenggok di Paris Fashion Week 2023

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Sukses Curi Perhatian Publik, Ini Potret Ariel Tatum Melenggok di Paris Fashion Week 2023
Potret Ariel Tatum melenggang di Paris Fashion Week (Instagram/@arieltatum)

Penampilan Ariel Tatum di Paris Fashion Week (PFW) berhasila menyita perhatian publik. Simak potret-potretnya melenggok di catwalk, berikut ini!

Suara.com - Ariel Tatum berhasil menyita perhatian publik dengan daya tariknya saat melenggok Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week Spring Summer 2023.

Sebelum melenggok di catwalk, perempuan berusia 25 tahun itu harus lebih dulu menjalani serangkaian acara dari mulai interview, gala dinner, proses makeup hingga acara puncak fashion show.

Menariknya di setiap rangkaian acara ini, perempuan bernama lengkap Ariel Putri Tari ini tidak pernah gagal menampilkan pesonanya.

Berikut ini 4 tampilan outfit Ariel Tatum saat di Paris Fashion Show, yang berhasil menyita perhatian publik yang berhasil dirangkum suara.com, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Gigi Hadid Sebut Kanye West sebagai Lelucon dan Pengganggu Akibat Hujat Editor Fashion

1. Menawan dengan Outfit Serba Hitam

Sebelum melenggok di catwalk Le Defile L'Oreal Paris, Ariel Tatum perlu menjalani sesi interview atau wawancara tentang perjalanan hidupnya. Di sini ia menceritakan bahwa tidak mudah bisa berada di titiknya saat ini.

Dalam sesi wawancara ini, pemeran Sayap-Sayap patah itu tetap nampak anggun dengan inner tanpa lengan, yang menutupi dada hingga lehernya.

Ia juga mengenakan outer tanpa lengan, dengan motif 4 kancing emas di bagian depan. Tapi juga sekaligus terlihat sederhana, dengan gaya rambut cepol dan tusuk konde berwarna gold senada dengan kancing outer yang digunakan.

2. Seksi dengan Kimono Hitam

Baca Juga: Dikira Pakai Handuk, Gaun Chanel Jennie Blackpink di Paris Fashion Week 2022 Berhasil Curi Atensi

Penampilan ini digunakan Ariel sebelum menghadiri gala dinner. Dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya, terlihat perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu membuka pintu seraya menggunakan kimono hitam.