Pinkan Mambo Suka Posisi Woman on Top, Benarkah Malah Posisi Seks Paling Berbahaya Untuk Lelaki?

Dinda Rachmawati
Pinkan Mambo Suka Posisi Woman on Top, Benarkah Malah Posisi Seks Paling Berbahaya Untuk Lelaki?
Pinkan Mambo (instagram/pinkan_mambo)

Posisi 'Woman on Top' memang banyak digemari oleh kaum Hawa seperti Pinkan Mambo. Namun, tahukah kamu jika posisi ini sebenarnya berbahaya?

Suara.com - Pengakuan Pinkan Mambo yang blak-blakan urusan ranjang menjadi perhatian belakangan ini. Terbaru, perempuan 42 tahun ini mengaku senang dengan posisi seks 'Woman on Top' saat bercinta. 

"Aku sukanya di atas, aku enggak bisa keluar kalau di bawah, jarang," kata Pinkan Mambo, saat live Instagram Rabu (16/11/2022) malam.

Curhatan Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)
Curhatan Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Sementara untuk urusan durasi, Pinkan Mambo mengaku bahwa dia bisa berjam-jam dalam bercinta dan mengalami orgasme hingga berkali-kali.

"Lama banget aku, durasinya bisa berjam-jam. Aku juga keluarnya bisa berkali-kali, bisa 50 kali," ujar mantan personel duo Ratu ini lebih lanjut. 

Baca Juga: Vicky Prasetyo Akui Nikah 24 Kali, Yang Resmi 4 Sisanya Nikah Siri, Berikut 4 Mantan Isteri Sah Sang Gladiator

Posisi perempuan berada di atas saat bercinta atau disebut juga woman on top, memang banyak digemari oleh kaum Hawa seperti Pinkan Mambo. Namun, tahukah kamu jika ini sebenarnya merupakan posisi seks paling berbahaya untuk lelaki?

Ya, hal tersebut diungkap dalam sebuah penelitian yang diterbitkan di US National Institute of Health, di mana 'Woman on Top' merupakan posisi seks yang bisa membahayakan penis. Seperti dilansir News24, ini karena terkadang pelumasan tidak cukup saat perempuan berada di atas, membuat penetrasi terasa sakit. 

Ilustrasi posisi bercinta woman on top. (freepik/Racool_studio)
Ilustrasi posisi bercinta woman on top. (freepik/Racool_studio)

Kekuatan dorongan juga dapat menyebabkan cedera. Ketika seorang perempuan berada di atas, dia biasanya mengontrol gerakannya dengan seluruh berat badannya, yang juga berbahaya jika tidak dilakukan dengan benar.

Hal yang sama juga diungkap dalam jurnal Advances in Urology, yang secara khusus menyelidiki posisi seks mana yang menyebabkan kerusakan paling besar pada penis lelaki.

Setelah para peneliti mempertimbangkan 44 kasus kerusakan penis, Woman on Top disebut sebagai posisi yang paling banyak menyebabkan patah tulang penis. Jadi, bagaimana? Masih mau coba posisi ini dengan pasangan?

Baca Juga: Ingin Bercinta di Akhir Pekan? Pria Harus Kenali Posisi Ini Kata Zoya Amirin