Raffi Ahmad Keceplosan Ngaku Biasa Bersenggama dengan Perempuan Lain, Artinya Apa Sih?

M. Reza Sulaiman | Lilis Varwati
Raffi Ahmad Keceplosan Ngaku Biasa Bersenggama dengan Perempuan Lain, Artinya Apa Sih?
Potret Pesta Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad sedang menceritakan karakter Nagita Slavina yang suka berpikiran negatif ketika dirinya pulang ke rumah. Waduh!

Suara.com - Raffi Ahmad yang terkenal palyboy sempat keceplosan dan ngaku biasa bersenggama dengan perempuan yang ditemuinya! Keceplosan ini terjadi di depan sang istri, Nagita Slavina.

Saat itu, Raffi Ahmad sedang menceritakan karakter sang istri yang suka berpikiran negatif ketika dirinya pulang ke rumah.

"Iya untuk apa kita negative thinking, kita positif aja. Kan kalau saya pulang malam itu (Gigi) tadi habis ketemu cewek ya gitu," kata Raffi Ahmad dilansir dari YouTube KinosGina, Sabtu (3/12/2022).

Raffi tiba-tiba keceplosan bahwa dirinya biasa bersenggema ketika bertemu perempuan lain.

Baca Juga: Gya Sadiqah Baru Sentuh Dapur Usai Nikah, Tarra Budiman: Bos, Anak Sultan

"Ya hanya bersenggama aja," ujar Raffi yang kemudian membuat Nycta Gina dan Nagita Slavina terkejut.

Raffi lantas berdalih bahwa bersenggama yang ia maksud sekadar bertegur sapa dengan orang lain ketika bertemu di suatu acara. Mendengar penjelasan itu, Nagita Slavina masih terdiam. Kemudian meminta Raffi untuk mencari tahu arti kata "bersenggama".

Raffi baru terkejut ketika mengetahui arti kata "bersenggama" ternyata tidak sesuai dengan yang ada di pikirannya. Ayah 2 anak itu lantas meminta maaf kepada istrinya bahwa kata yang dia maksud sebenarnya bercengkrama.

"Ohiya ya, salah berarti. Bercengkrama maksudnya, bukan bersenggama. Tuh dia serius bacanya," ujar Raffi.

Keluarga Raffi Ahmad [Instagram/@raffinagita1717]
Keluarga Raffi Ahmad [Instagram/@raffinagita1717]

Nagita Slavina yang masih terdiam dan serius mencari tahu maksud Raffi pun hanya mengucapkan terima kasih dengan pengakuan suaminya tersebut.

Baca Juga: CEK FAKTA: Tiko Buka Usaha Showroom Mobil Mewah, Gandeng Raffi Ahmad dan Pengusaha Kaya Rudy Salim?

Dikutip dari situ Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata bersenggama berasal dari kata "sanggama". Artinya, melakukan hubungan kelamin atau bersetubuh. Bersenggama antara laki-laki dengan perempuan berpotensi terjadinya kehamilan, bila tidak memakai pengaman.

Sedangkan kata bercengkrama yang dimaksudkan Raffi memiliki arti yang sangat berbeda.

Pada situs KBBI, "bercengkrama" berasal dari kata "cengkerama" yang berarti percakapan untuk menggembirakan hati, senda gurau, perjalanan untuk bersenang-senang. Tidak ada kaitannya dengan hubungan intim sama sekali dari makna kata bercengkerama.