Dinyinyiri Warganet Usai Sulam Alis,Fuji Beri Pesan Menohok: Jangan Urusi Pahala dan Dosa Orang Lain

M. Reza Sulaiman | Hiromi Kyuna
Dinyinyiri Warganet Usai Sulam Alis,Fuji Beri Pesan Menohok: Jangan Urusi Pahala dan Dosa Orang Lain
Potret Fuji (Instagram/@fuji_an)

Sulam alis yang dilakukan Fuji rupanya menuai sejumlah komentar miring. Kali ini Fuji tak tinggal diam dan membalas dengan pesan menohok.

Suara.com - Selebgram Fuji terbilang cukup sering menjadi sorotan warganet. Gadis 20 tahun ini sering berbagai kegiatan sehari-harinya di media sosial dan sering kali mencuri atensi.

Salah satu contohnya ketika ia sedang melakukan sulam alis di sebuah klinik kecantikan. Akun TikTok _amicinta berbagi potongan video live dari tempat Fuji melakukan sulam alis.

Saat itu Fuji menunjukkan alisnya yang dikea sudah diolesi krim pasca perawatan di alis. "Alis aku udah selesai guys," kata Fuji menunjukkan wajahnya di kamera.

Ia juga sempat melambaikan tangan ke kamera dan membaca komentar yang dilontarkan warganet. Rupanya sejumlah warganet kontra dengan sulam alis Fuji.

Baca Juga: Thariq Halilintar Full Senyum Kumpul Bareng Gen Halilintar, Warganet Ungkit Nama Fuji

"Masih gadis sudah disulam alisnya," ungkap seorang warganet yang menyinyiri aksi Fuji.

"Wudhunya nggak sah ti," ujar warganet lain di komentar.

Membaca banyak yang berkomentar miring soal aksi sulam alisnya, Fuji pun buka suara. Ia mengaku heran mengapa banyak orang yang ribut dengan tindakannya.

"Kalian pada ribut-ribut deh, padahal yang sulam aku. Kenapa ya? Nggak merugikan diri kalian, lho," ujar Fuji ke depan kamera.

Kemudian, komentar-komentar pedas masih tampak di layar. Fuji lalu mengingatkan para warganet untuk tak mengurusi hidup orang lain.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Celine Evangelista Duduk Bersanding dalam Unggahan Foto Fuji, Netizen: Aduh kok Filing Tak Baik Yak

"Hei jangan ngurusin dosa dan pahala orang lain. Bukan urusan kalian di sini ih. Bukan urusan kalian tahu dosa dan pahala, astagfirullahaladzim," ucapnya mencoba bersabar.

Unggahan ini lalu menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

"Nggak neng, nggak ribut. Yang penting Fuji tambah cantik," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Orang kalau punya uang pasti mau mempercantik diri. Nggak muna sih aku, kalau banyak duit juga mempercantik diri," ujar warganet ini.

"Kayaknya semua artis emang disulam sih bibir atau alis. Malahan di kalangan bukan artis sekarang udah banyak juga," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (1/4/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali di TikTok.