Andy Murray Meluncur ke Perempat Final Munich

Yusuf Abdillah
Andy Murray Meluncur ke Perempat Final Munich
Petenis Skotlandia, Andy Murray. [Reuters/ Jayne Kamin-Oncea]

Membutuhkan waktu 74 menit.

Suara.com - Unggulan teratas Andy Murray melangkah ke perempat final turnamen tenis ATP Munich setelah mencatat kemenangan atas petenis kualifikasi Mischa Zverev di Munich, Kamis (30/4).

Petenis peringkat tiga dunia asal Skotlandia itu hanya memerlukan waktu 74 menit untuk menikmati kemenangan 6-2, 6-2 atas petenis Jerman kelahiran Rusia, yang peringkatnya 600 tingkat di bawahnya.

Setelah mendominasi set pertama, Murray harus mengatasi masalah pada set kedua melawan petenis kidal berusia 27 tahun itu, tapi dia masih bisa bertahan dari enam break point yang dihadapinya sebelum meraih kemenangan secara meyakinkan.

Ini merupakan pertandingan tunggal pertama Murray sejak menikahi Kim Sears awal bulan ini. Dia sudah banyak menghabiskan waktunya di Bavaria dengan menyaksikan pertandingan semifinal Piala Jerman antaran Bayern Munich dan Borussia Dortmund pada Selasa lalu.

Murray menghadapi ujian yang lebih berat pada perempat final melawan Lukas Rosol. Petenis peringkat 41 dunia asal Ceko itu ke perempat final setelah meraih kemenangan 7-5, 6-2 atas petenis Ukraina Sergiy Stakhovsky pada putaran kedua. (ATP)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS