Alexa

TNI AU Terima Laporan Masih Ada Tujuh Korban Hercules Lagi

Siswanto | Agung Sandy Lesmana
TNI AU Terima Laporan Masih Ada Tujuh Korban Hercules Lagi
Evakuasi Pesawat Hercules C-130 [Antara]

Menurut data yang diperoleh TNI AU, ada sekitar tujuh warga sipil yang tertimbun puing pesawat Hercules.

Suara.com - Meski TNI AU sudah mengumumkan jumlah korban meninggal akibat kecelakaan pesawat Hercules 122 orang, petugas masih menelusuri kemungkinan korban yang belum ditemukan di sekitar lokasi kejadian, di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara.

‎"Kita sedang mencari korban yang di tanah. Karena pesawat timpa bangunan. Di situ ada ruko," kata Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara Marsekal Pertama Dwi Badarmanto usai upacara penerimaan jenazah di Base Ops Lapangan Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Rabu (1/7/2015) malam.

Menurut data yang diperoleh TNI AU, ada sekitar tujuh warga sipil yang tertimbun puing pesawat Hercules.

‎"Kami sudah mencari data, diperoleh tujuh orang yang di darat. Mungkin teman-teman media ada yang lihat selamat, tapi itu bukan penumpang pesawat, itu yang di darat," katanya.

Dwi mengatakan korban yang sudah ditemukan semuanya dievakuasi ke RSUP Adam Malik, Medan. Proses identifikasi sekarang masih berlangsung karena belum semuanya berhasil dikenali.

"Kemudian untuk jenazah sekarang sudah terkumpul RSUP Adam Malik. Kemudian tim baru dilaksanakan identifikasi, kemudian yang sudah identifikasi sudah ada beberapa yang diambil keluarga," kata dia.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS