Kemenhan Mempererat Kerjasama Indonesia dengan Canada

Adhitya Himawan
Kemenhan Mempererat Kerjasama Indonesia dengan Canada
Kepala Pusat Pendidikan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan Badan Badiklat Kementerian Pertahanan Bennyta Suryo Septanto [suara.com/Muhamad Ridwan]

Pusat Pendidikan dan Latihan Kementerian Pertahanan Bennyta Suryo Septanto mengatakan kerjasama dengan Directuret Military Techniques asal Canada ini yang kedua kali dilaksanakan

Suara.com - Kepala Pusat Pendidikan dan Latihan Kementerian Pertahanan Bennyta Suryo Septanto mengatakan kerjasama dengan Directuret Military Techniques asal Canada ini yang kedua kali dilaksanakan pelatihan humas pertahanan di lingkungan Kementerian Pertahanan dan Tentara Nasional Indonesia.

" Tentunya ini mempererat kerjasama antara Indonesia dengan Canada dan yakin kerjasama ini bermanfaat untuk Indonesia," kata Bennyta saat di temui di gedung Christina Martha Tiahahu Kemenhan, Jakarta Pusat, Senin (2/11/2015).

Bennyta menjelaskan, kerjasama ini dinilai sangat bermanfaat untuk Indonesia dan dapat memberikan pemahaman tentang publikasi yang baik sehingga Kemhan dan TNI dapat meningkatkan kemampuannya dengan lembaga yang berpengalaman.

"Jenis latihannya publikasi, dan pengoperasian alat-alat dokumentasi akan dilatih di Indonesia," kata Bennyta.

Bennyta menuturkan, kerjasama ini bukan hanya oleh Canada saja tapi jika ada negara lain yang ingin memajukan sumberdaya manusia Indonesia harus di apresiasi.

Dalam hal ini pemerintah Indonesia dan Canada secara bersama memajukan kinerja humas di lingkungan pertahanan dan TNI.

Bennyta berharap setelah sembilan orang personil mengikuti pelatihan Instructional Techniques dan Advanced Instructional Techniques yang di instrukturi langsung oleh tentara asal Canada akan mahir di bidang publiksi di lingkungan pertahanan dan TNI. (Muhamad Ridwan)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS