Pidato Soal "Revolusi Putih", Mikrofon Anies Berkali-kali Mati

Tomi Tresnady | Dwi Bowo Raharjo
Pidato Soal "Revolusi Putih", Mikrofon Anies Berkali-kali Mati
Gubernur Anies Baswedan pidato di SD Negeri 12 Cilandak Barat, Jalan Taman Wijaya Kusuma III Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017). [suara.com/Dwi Bowo Raharjo]

Revolusi Putih adalah sebuah program untuk pemberian asupan makanan dan minuman untuk anak-anak berupa susu dan telur

Suara.com - Mikrofon yang digunakan Gubernur Jakarta Anies Baswedan saat menyampaikan kata sambutan di acara Revolusi Putih dengan tema "Pemimpin DKI Menyapa Bersama Bidadari Indonesia" beberapa kali mati.

"Mati nih (mikrofon). Sampai mau menyampaikan salam ilang terus (suaranya)," kata Anies di SD Negeri 12 Cilandak Barat, Jalan Taman Wijaya Kusuma III Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Meskipun suara yang disampaikan tidak terdengar jelas karena mikrofon tidak menyala, Anies terus menyampaikan kata sambutan.

"Adik-adik salam untuk ibu di rumah ya, sampaikan cerita ini sama ayah dan ibu (kalau) hari ini dapat apa? Susu dan telur. Bilang ayah sama ibu mudah-mudahan bisa dapat telur dan susu setiap hari," katanya.

Usai menghadiri acara, Anies menjelaskan program ini masuk ke dalam Revolusi Putih, sebuah program untuk pemberian asupan makanan dan minuman untuk anak-anak berupa susu dan telur.

"Program makanan sehat ini merupakan program yang baik salah satu yang perlu kita pastikan bagi anak anak kita adalah mereka mendapatkan makanan yang bergizi tinggi," kata Anies.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS