Keluarga Eks Anggota DPR Fraksi PAN Ini Mengemis Minta Rehab

Iwan Supriyatna | Agung Sandy Lesmana
Keluarga Eks Anggota DPR Fraksi PAN Ini Mengemis Minta Rehab
Bareskrim Polri dan Bea Cukai merilis barang bukti narkotika golongan I jenis sabu seberat 1,6 ton, hasil pengungkapan di perairan Kepulauan Riau, di Jakarta, Selasa (27/2).

Pengajuan rehab itu juga bisa dilakukan keluarga, apabila barang bukti narkoba dalam penangkapan masih di bawah 1 gram.

Suara.com - Usai ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba, mantan anggota DPR RI dari Fraksi PAN Abrar Paproeka memohon kepada polisi agar bisa menjalani rehabilitasi.

"Dari keluarga mengajukan ke kita, beliau (Arbab) minta disembuhkan," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander di Polda Metro Jaya, Selasa (17/4/2018).

Atas permintaan rehab itu, kata Dony, polisi pun sedang berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta untuk bisa memberikan assessment kepada mantan politikus PAN tersebut.

Dony juga menambahkan, pengajuan rehab itu juga bisa dilakukan keluarga, apabila barang bukti narkoba dalam penangkapan masih di bawah 1 gram.

"Kita menembuskan ke BNNP. Hasilnya ini kan masuk kategori 0,8, nah 0,8 ini memang kan kita harus lakukan assessment juga," kata dia.

Meski nantinya rehab itu dilakukan, kata Dony, proses hukum terkait kasus narkoba Arbab tetap diproses.

"Proses tetap berjalan. Sampai perkara P21, nanti sidang," kata Dony.

Polisi menangkap Arbab saat berada di salah satu kamar Apartemen D Mantion, Tower Capilano, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018) malam.

Dalam penggerebekan itu, polisi menyita sabu seberat 0,8 gram, alat hisap sabu (bong), enam buah korek api dan empat buah sedotan.

Arbab juga telah dinyatakan positif narkoba melalui hasil pemeriksaan urine.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS