Libur, Gavin Kwan dan Stefano Lilipaly Antre Tiket Asian Games

Bangun Santoso | Chyntia Sami Bhayangkara
Libur, Gavin Kwan dan Stefano Lilipaly Antre Tiket Asian Games
Gavin Kwan (pakai topi) dan Stefano tampak ikut antre membeli tiket pertandingan Asian Games di GBK. (Suara.com/Chyntia Sami Bhayangkara)

Saat libur latihan, Gavin dan Stefano ingin ikut menyemarakan Asian Games di Indonesia

Suara.com - Usai memastikan tiket lolos 16 besar cabang sepakbola pria Asian Games 2018, dua penggawa Timnas U-23 kepergok tengah mengantre tiket Asian Games. Mereka adalah Stefano Lilipaly dan Gavin Kwan Adsit.

Di tengah kesibukannya membela Indonesia di ajang Asian Games, keduanya meluangkan waktu mengisi libur latihan untuk menonton pertandingan di cabang lain. Gavin dan Stefano pun rela ikut mengantre untuk membeli tiket bersama penonton lainnya. Keduanya mengaku ingin ikut menyemarakkan perhelatan Asian Games di Indonesia.

Gavin yang mengenakan kaos berwarna hitam dengan motif floral itu mengatakan, ingin menghabiskan waktu libur sebelum pertandingan selanjutnya dengan hal yang positif. Ia bersama dengan Stefano pun memutuskan untuk menyaksikan pertandingan Asian Games 2018.

"Kebetulan lagi libur, jadi sama Stefano kita ke sini saja mau nonton pertandingan sekalian untuk hiburan," kata Gavin kepada Suara.com saat ditemui di Pintu 4, GBK, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Gavin dan Stefano pun memilih untuk menonton pertandingan basket 3x3. Sekitar 15 menit keduanya mengantre, tiket yang diinginkannya pun berhasil didapatkan.

Sambil membenarkan posisi topinya, Gavin bercerita awalnya ia ingin menyaksikan pertandingan badminton. Namun sayang, tiket badminton sudah ludes terjual. Sehingga ia memutuskan untuk menyaksikan pertandingan basket.

"Ya tadinya mau nonton badminton, tapi habis. Jadi ya sudah kami pilih basket saja," ungkap Gavin.

Sejak tiba di loket penjualan tiket, Gavin dan Stefano tampak ramah menyapa para pengunjung yang hadir. Sesekali, keduanya meladeni para pengunjung yang meminta foto bersama.

Stefano yang mengenakan kaos dan celana setinggi lutut serba hitam itu tampak sibuk memainkan telepon selulernya. Sambil mengenakan earphone di telinga, ia tampak asyik bercakap-cakap dengan layar teleponnya.

"Oh, Stefano lagi video call dia. Dia ikut saja mau nonton apa, yang penting hiburan," ucap Gavin.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS