Bocah Kelas 5 SD Todongkan Pisau ke Gurunya Hingga Terluka

Iwan Supriyatna
Bocah Kelas 5 SD Todongkan Pisau ke Gurunya Hingga Terluka
Ilustrasi pisau (Shutterstock).

Bocah ini lalu keluar ruang kelas dan tak berapa lama bocah ini membawa pisau.

Suara.com - Seorang murid sekolah dasar (SD) di Merauke nekat menodongkan pisau ke tubuh wali kelasnya. Kejadian ini bermula saat bocah 11 tahun itu ditegur oleh wali kelasnya inisial TII.

Tak terima teguran itu, bocah kelas V SD ini lalu mengeluarkan kalimat tak pantas. Bocah ini lalu keluar ruang kelas dan tak berapa lama bocah ini membawa pisau dan menodongkan ke dada wali kelasnya itu.

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, melalui Kapolsek KPPP Laut Iptu Bambang IR membenarkan kejadian itu.

“Memang benar, Rabu kemarin ada laporan dari salah satu SD soal kejadian itu. Tapi sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Orang tua murid SD diberikan wajib lapor saja,” jelas Bambang.

Mantan Kasat Intel Asmat ini menambahkan, pada saat penodongan itu ada salah satu guru yang tangannya luka karena merampas pisau dari si anak itu. “Pisau yang ditodongkan itu berhasil dirampas salah satu guru, sehingga tangannya luka,” ujar Bambang.

“Kedua belah pihak sudah dipertemukan dan mereka sepakat untuk tidak dilanjutkan dan sudah damai. Si bocah sudah dikembalikan ke orang tuanya. Soal nanti ada sanksi kepada si anak, itu kewenangan pihak sekolah,” kata Bambang menambahkan.

Berita ini kali pertama dimuat di Kabarpapua.co jaringan Suara.com dengan judul "Di Merauke, Murid SD Todongkan Pisau ke Gurunya"

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS