Detik-detik Kecelakaan Maut Santri Pesantren Miftahul Huda

Pebriansyah Ariefana | Muhammad Yasir
Detik-detik Kecelakaan Maut Santri Pesantren Miftahul Huda
Kecelakaan maut pesantren di Tangerang. (capture)

Sebelum mengalami kecelakaan maut mereka baru saja merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Suara.com - Kecelakaan maut, rombongan santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda terjadi, Minggu (25/11/2018) siang. Kecelakaan berlangsung sangat cepat di kawasan Green lake, Cipondoh, Tangerang, Banten.

Sebelum mengalami kecelakaan maut, rombongan santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda baru saja merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Semanan, Jakarta Barat. Mobil pic up bak terbuka yang mereka tumpangi mengalami rem blong.

Sebanyak tiga korban tewas. Ketiga santri yang tewas itu adalah Syaif Ali Maulana (14) memiliki luka pada bagian kepala, Mahmud Hanafi (16) memiliki luka pada bagian hidung dan rusuk sebelah kiri sobek, dan Sofyan (15) memiliki luka pada bagian kepala.

Kecelakaan nahas tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu sebuah mobil Kijang pick up terbuka melaju kencang dari arah Metland Ciledug mengarah ke Green lake. Kemudian pada saat melintas fly over menabrak pembatas jalan.

Kendaraan tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri sehingga mengakibatkan kendaraan terbalik dan penumpang sekitar kurang lebih 20 orang terpental keluar kendaraan.

Sebanyak 20 korban luka tersebut kekinian tengah dilarikan ke RS Bhakti Husada dan Sari Asih, Karang Tengah Ciledug Kota Tanggerang. Sementara ketiga korban tewas telah dibawa kerumah duka keluarga masing-masing.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS