alexametrics

Pesta Selesai, Crazy Rich Surabayan Bantu Korban Bencana Rp 1 M

M. Reza Sulaiman
Pesta Selesai, Crazy Rich Surabayan Bantu Korban Bencana Rp 1 M
Kosasih (dua dari kiri) memberikan keterangan pers terkait bantuan untuk korban bencana alam dari crazy rich Surabayan. (SUARA.com/Achmad Ali)

Pasca pesta, Crazy Rich Surabayan mendonasikan bantuan untuk korban bencana alam sebesar Rp 1 miliar!

Suara.com - Pesta pernikahan Crazy Rich Surabayan, Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang, yang digelar di The Mulia Resort, Nusa Dua ,Bali, telah berlalu. Pasca pesta, mereka mendonasikan bantuan untuk korban bencana alam sebesar Rp 1 miliar.

Rendra Tjahjadi, ayah Jusup Maruta Cahyadi, mengaku lega karena proses pernikahan anaknya berjalan lancar. Namun, selain suksesnya acara yang dihadiri 60 persen tamu undangan dari luar negeri itu, ada satu hal lagi yang membanggakan buat Rendra Tjahjadi.

Kebanggaan itu karena pengusaha kelapa sawit ini bisa berbagi kebahagiaan untuk korban bencana alam.

"Saya lega semua telah berjalan lancar. Dan saya juga lega bisa berbagi kebahagiaan untuk korban bencana alam," jelas Rendra Tjahjadi pada Suara.com, Minggu (2/12/2018).

Baca Juga: Intip Ballroom Tempat Pernikahan Crazy Rich Surabayan di Bali

Rendra berharap, apa yang sudah diberikan untuk korban bencana alam di Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah, bisa membantu memulihkan kembali perekonomian korban.

"Semoga apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat bagi korban bencana alam, termasuk Sigi dan Donggala. Dan korban bisa kembali menata perekonomian keluarganya," tegasnya.

Terpisah, Kosasih, juru bicara dari keluarga Rendra Tjahjadi, menjelaskan ada uang Rp 1 miliar yang disumbangkan ke korban bencana alam Sigi dan Donggal.

"Ada uang satu miliar yang disumbangkan untuk korban bencana alam Sigi dan Donggal. Uang tersebut kami salurkan melalui Yayasan Surabaya Satu Hati Peduli. Rencananya untuk membangu rumah cepat korban bencan disana. Semoga pembangunan segera rampung dan korban bisa kembali seperti semula," pungkasnya.

Untuk diketahui, pesta pernikahan pasangan konglomerat Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa yang bakal digelar di Bali pada 1 Desember 2018, tepatnya di The Mulia Resort, ternyata tidak seperti kabar yang beredar saat ini.

Baca Juga: Pernikahan Crazy Rich Surabayan, ke Pelaminan Diiringi Tari Bali

Sebelumnya, banyak beredar kicauan atau meme di twitter mengenai Cazy Rich Surabayan yang akan menggelar pesta pernikahan super mewah.