Dibunuh di Gang Sempit, Polisi Temukan Sarung Pisau Pembunuh Siswi SMK

Agung Sandy Lesmana
Dibunuh di Gang Sempit, Polisi Temukan Sarung Pisau Pembunuh Siswi SMK
Polisi temukan sarung pisau diduga milik pembunuh siswi SMK di Bogor, (Suara.com/Rambiga)

Diduga, sarung pisau itu milik terduga pembunuh Andriana

Suara.com - Polisi berhasil menyita sarung pisau berwarna cokelat di dekat sekitar lokasi terbunuhnya siswi SMK bernama Andriana Yubelia Noven Cahya (18) di sebuah gang sempit di kawasan Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat, sore tadi. Diduga, sarung pisau itu milik terduga pembunuh Andriana

Pantauan Suara.com, barang bukti ditemukan polisi di area semak-semak dekat lokasi penusukan. Sementara, mata pisaunya diketahui masih menancap di bagian dada kiri korban. Polisi langsung membawa sarung pisau itu sebagai barang bukti terkait kasus tersebut.

Namun, Kanit Reskrim Polsek Bogor Timur Iptu Agus Pramos belum mau menjelaskan hasil olah TKP di lokasi pembunuhan Andriana.

"Nanti ya,"  kata Agus saat ditemui wartawan di lokasi, Selasa (8/1/2019).

Diketahui, aksi pembunuhan terhadap gadis tersebut sempat terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di lokasi pembunuhan.

Dari hasil rekaman berdurasi hampir 3 menit itu, terduga pelaku terlihat memakai baju klub sepak bola berwarna biru dengan garis hitam. Tampak, terduga pembunuh itu sempat mondar-mandir di gang kecil tepat di samping indekos korban di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Bogor.

Tidak lama kemudian, dari kejauhan terlihat korban yang masih berseragam sekolah turun dari tangga mengarah ke pelaku. Lalu pelaku pun mendekat dan dengan cepat menusuk korban hingga bersimbah darah.

Setelah menusuk korban, pelaku lari menaiki anak tangga. Korban yang mengalami luka tusuk di dada kirinya itu sempat dilarikan warga sekitar ke rumah sakit namun nahas nyawanya tidak tertolong.

Kontributor : Rambiga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS