Siswi SMK Baranangsiang Bogor Tewas Ditusuk di Gang Dekat Indekos

Reza Gunadha
Siswi SMK Baranangsiang Bogor Tewas Ditusuk di Gang Dekat Indekos
Siswi SMK berinisial NN (18) ditusuk orang tidak dikenal di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. (Suara.com/Rambiga).

"Iya dia anak indekos di sini, sudah sekitar dua tahun. Kalau orang tuanya di Cianjur," kata penjaga indekos

Suara.com - Andriana Yubelia Noven Cahya (18), siswi SMK yang tewas ditusuk lelaki tidak dikenal diketahui merupakan anak indekos. Korban tinggal di indekos Jalan Riau, Keluarahan Baranangsiang, Kota Bogor.

"Iya dia anak indekos di sini, sudah sekitar dua tahun. Kalau orang tuanya di Cianjur," kata penjaga indekos Lia (38) saat ditemui Suara.com, Selasa (8/1/2019).

Lia menambahkan, korban yang akrab disapa Noven itu merupakan siswi SMK Baranangsiang yang duduk di bangku kelas 3. Dalam kesehariannya, Noven dikenal sebagai pribadi yang baik dan ceria.

"Setahu saya dia orangnya baik ya, jarang keluar malam juga. Kalau mau berangkat sekolah, dia suka pamit," tambah Lia.

Ia tidak menyangka, Noven yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri itu meninggal dunia dalam kondisi yang mengenaskan tepat di gang samping indekos. Lia berharap agar pelaku segera ditemukan.

"Kaget, dengar warga yang teriak pas lihat Noven. Enggak ada yang mencurigakan sebelumnya, dia biasa-biasa saja. Dia masih saudara saya," tutup Lia.

Untuk diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) akrab disapa Noven ditemukan tewas bersimbah darah di gang sempit Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Selasa sore.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas di sekitar lokasi, korban diketahui ditusuk oleh pria tidak dikenal tepat di bagian dada. Kekinian, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kontributor : Rambiga

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS