Andi Arief Berniat Laporkan Anak Jokowi ke Bareskrim Gara-gara Ini

Iwan Supriyatna | Ria Rizki Nirmala Sari
Andi Arief Berniat Laporkan Anak Jokowi ke Bareskrim Gara-gara Ini
Andi Arief. [suara.com/Agung Sandy Lesmana]

"Saya lagi menimbang apa perlu melaporkan akun anak Presiden ke Bareskrim," kata Andi.

Suara.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief tengah mempertimbangkan untuk melaporkan anak Presiden Jokowi , Gibran Rakabuming Raka .

Andi Arief berniat melaporkan Gibran Rakabuming Raka ke Bareskrim Polri terkait dengan kabar hoaks 7 kontainer surat suara tercoblos .

Andi Arief mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitternya @AndiArief_ pada 9 Januari 2019. Andi Arief sempat mengunggah potongan gambar cuitan Gibran Rakabuming Raka melalui akun @Chilli_Pari yang meretweet akun @_TNIAU.

Cuitan yang diretweet akun @Chilli_Pari berisikan permintaan admin kepada Andi Arief untuk menyebutkan nama dua anggota TNI yang disebut Andi Arief ikut mengecek adanya 7 kontainer surat suara yang telah dicoblos di Tanjung Priok beberapa waktu lalu.

"Mohon bapak @AndiArief__ sebutkan siapa kedua anggota TNI tersebut (nama/pangkat/kesatuan). Jika mereka anggota TNI AU, laporkan kepada kami untuk diusut oleh Pomau. Patut diingat bahwa institusi TNI & khususnya TNI AU berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam pemilu," tulis admin TNI AU pada 6 Januari 2019.

Ternyata cuitan TNI AU tersebut diretweet oleh akun @Chilli_Pari. Akun itu merupakan akun resmi dari usaha katering milik Gibran Rakabuming Raka. Entah apa yang menyebabkan Andi Arief kemudian mengabadikan retweet dari akun @Chilli_Pari tersebut.

"Saya lagi menimbang apa perlu melaporkan akun anak Presiden ke Bareskrim," cuit Andi Arief pada Rabu (9/1/2018).

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS