Sandiaga Sudah Terima Bocoran 20 Pertanyaan Debat Capres - Cawapres

Dwi Bowo Raharjo | Chyntia Sami Bhayangkara
Sandiaga Sudah Terima Bocoran 20 Pertanyaan Debat Capres - Cawapres
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/ Ria Rizky)

Prabowo Subianto dan Sandiaga malam ini akan membahas terkait materi debat Pilpres 2019.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengakui sudah menerima kisi-kisi pertanyaan debat Capres dan Cawapres putaran pertama yang akan digelar pada Kamis (17/1/2019) mendatang. Sedikitnya ada 20 pertanyaan yang akan diberikan dalam debat nanti.

Sandiaga mengatakan kisi-kisi debat sudah diterima tim pemenangan dari Komisi Pemilihan Umum ( KPU ). Meski demikian, Sandiaga dan tim mengklaim belum melakukan pembahasan untuk persiapan menghadapi debat.

"Sudah diterima oleh tim materi dan tim khusus diskusi untuk debat dan untuk visi misi belum dibahas bersama kami," kata Sandi saat ditemui di Pasar Lokbin Rorotan, Jakarta Utara, Minggu (13/1/2019).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menerangkan, ada 20 pertanyaan yang nantinya akan dipertahankan dalam debat. Ke-20 pertanyaan itu berkaitan dengan politik, hukum, HAM hingga terorisme dan korupsi.

"Terkait politik, hukum ham, korupsi dan terorisme. Itu ada 20 pertanyaan yang sudah diterima belum diserahkan kepada kami," ujarnya.

Rencananya, Minggu malam ini Sandiaga bersama dengan Capres Prabowo Subianto dan tim akan melakukan pembahasan untuk persiapan materi debat. Selain itu, pihaknya juga akan kembali mematangkan visi dan misi keduanya dalam Pilpres 2019.

"Rencananya kalau malam ini (bahas visi dan misi). Kita putuskan malam ini dan kita sampaikan besok tanggal 14 Januari malam. Rencananya oleh Pak Prabowo dan saya," pungkas Sandiaga.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS