Ustaz Abdul Somad Sowan ke Mbah Moen, Dapat Nasihat Ini

Silfa Humairah Utami | Yosea Arga Pramudita
Ustadz Abdul Somad sowan ke Mbah Moen. (Instagram/Ustadzabdulsomad)
Ustadz Abdul Somad sowan ke Mbah Moen. (Instagram/Ustadzabdulsomad)

Nasihat seperti apa yang didapat Ustaz Abdul Somad setelah sowan ke Mbah Moen?

Suara.com - Ustaz Abdul Somad Sowan ke Mbah Moen, Dapat Nasihat Ini.

Ustaz Abdul Somad (UAS) sowan dengan Kiai Maimun Zubair alias Mbah Moen di kediaman Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) di Pati, Jawa Tengah, Sabtu (9/2/2019).

Kebersamaan keduanya di tunjukan melalui unggahan akun instagram @ustadzabdulsomad.

Awalnya UAS hendak menemui Mbah Moen di pesantren Al-Anwar Sarang. Namun UAS mendapat kabar dari Gus Yasin bahwa Mbah Moen akan bertolak ke Jakarta.

"Awalnya akan silaturrahim ke Pesantren Al-Anwar Sarang, tapi taqdir berkata lain. Dari Pati pukul 06.00 Subuh, mesti sampai kediaman Gus Yasin (Wakil Gubernur Jawa Tengah) pukul 08.00, karena Mbah Moen akan ke Jakarta," tulisnya.

"Rasanya tidak mungkin, tapi barokah KH. DR. Fadholan dan KH. DR. Afifuddin mempertemukan kami dengan Mbah Moen," ucap UAS.

Dalam persamuhan itu, UAS mengatakan dirinya mendapat nasihat dari Mbah Moen ihwal cara membaca hikmah di balik takdir. Dirinya juga banyak mendapat pelajaran soal kerendahan hati dari Mbah Moen.

"Belajarilmutawadhu' dari beliau, 'SayainibukanKiyai, sayainiawam', Masya Allah,"tulis Ustaz Abdul Somad setelah dapat nasihat dari Mbah Moen soal hikmah dibalik takdir.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS