Sambil Lesehan, Anies Singgung Kampung Akuarium Gusuran Ahok ke Warga

Dwi Bowo Raharjo | Stephanus Aranditio
Sambil Lesehan, Anies Singgung Kampung Akuarium Gusuran Ahok ke Warga
Gubernur Jakarta Anies Baswedan melakukan sosialisasi Pergub Nomor 132 tahun 2018 tentang Pembinaan Pengelolaan Rusun di Apartement Lavande. (Suara.com/Tyo)

Pernyataan itu disampaikan Anies saat melakukan sosialisasi Pergub Nomor 132 tahun 2018 tentang Pembinaan Pengelolaan Rusun di Apartement Lavande.

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan kerasnya kehidupan di Kampung Akuarium, Jakarta Utara yang pernah digusur oleh eks Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pernyataan itu disampaikan Anies saat melakukan sosialisasi Peraturan Gubernur Nomor 132 tahun 2018 tentang Pembinaan Pengelolaan Rusun di Apartement Lavande, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019) malam.

"Kita lesehan ngobrol sama-sama dan bapak ibu bilang seadaanya. Saya barusan ke akuarium di sana lebih berat keadaannya," kata Anies dalam sambutannya di Lavande.

Untuk diketahui, Anies tiba di lokasi sekitar pukul 19.00 WIB dan disambut oleh penghuni rusun dan beberapa pejabat Pemerintah Administrasi Kota Jakarta Selatan dan Wali kota Setempat Marullah Matali.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu kemudian menuju karpet yang sudah disediakan dan duduk lesehan di teras tengah Apartemen Lavande dengan sajian kopi, teh, dan snack jajanan pasar seperti ubi dan kacang rebus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS