Disebut Ada Korban Koma, Ledakan Mal Taman Anggrek Heboh di Medsos

Agung Sandy Lesmana | Chyntia Sami Bhayangkara
Disebut Ada Korban Koma, Ledakan Mal Taman Anggrek Heboh di Medsos
Ledakan di Mall Taman Anggrek. (ist)

Seorang warganet yang mengklaim bekerja di Mal Taman Anggrek yakni @titarostinai mengakui ada beberapa orang yang mengalami luka hingga koma akibat insiden itu.

Suara.com - Ledakan yang terjadi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (20/2/2019) turut ramai dibicarakan warganet di media sosial, Instagram. Hal itu lantaran beredarnya foto dan video yang menayangkan saat insiden ledakan di pusat perbelanjaan itu terjadi.

Dari unggahan video dan foto di akun Instagram @jktinfo, seorang warganet yang mengklaim bekerja di Mal Taman Anggrek yakni @titarostinai mengakui ada beberapa orang yang mengalami luka hingga koma akibat insiden itu.

"Meledaknya belakang aku banget min. Alhamdulillah pada selamat, cuma ada yang luka-luka dan koma. Minta doanya ya teman-teman," kata @titarostinai sebagaimana dikutip Suara.com, Rabu (20/2/2019).

Komentar dari @titarostinai itu pun langsung menjadi sorotan warganet lainnya. Banyak warganet yang mendoakan agar tidak ada korban jiwa yang berjatuhan dalam insiden ledakan akibat pipa gas di lantai 4 Mal Taman Anggrek ini.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Barat AKP Rensa Aktadivia saat dikonfirmasi mengakui sementara ini ada 6 orang yang menjadi korban. Pihak kepolisian masih melakukan pengecekan terhadap sejumlah rumah sakit yang menjadi lokasi perawatan keenam korban.

"Iya enam orang korban sementara kita data dulu," kata Rensa saat dihubungi.

Sebelumnya, Sebuah ledakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat pada Rabu (20/2/2019). Diduga ledakan tersebut berasal dari tabung gas salah satu tempat makan di pusat perbelanjaan tersebut.

Ledakan ini mengakibatkan sebagian gedung Mal Taman Anggrek mengalami kerusakan. Hingga kini pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Sejumlah ambulance pun telah disiagakan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS